Sukses

Beauty

Inilah Gambar Wajah Cantik Sempurna Versi Pria dan Wanita

Selera cantik menurut pria dan wanita memang jelas berbeda. Yang dibilang cantik oleh pria, belum tentu dibilang cantik oleh wanita, demikian juga sebaliknya.

Jika wanita lebih menyukai bibir Scarlett Johansson, pria lebih menyukai bibir Angelina Jolie. Setidaknya demikianlah yang dikatakan survei online, seperti dilansir Yahoo Shine beberapa waktu lalu.

Dalam survei tersebut, wanita dan pria diminta menjabarkan ciri-ciri wanita cantik sempurna versi masing-masing dirinya. Kemudian hasilnya disimpulkan dalam sebuah gambar.

Beginilah wajah cantik sempurna versi pria
Courtesy Yahoo Shine 

Pria berpikir wajah yang cantik sempurna adalah perpaduan dari mata menggoda milik Mila Kunis, hidung Megan Fox yang mungil, bibir Angelina Jolie yang penuh dan sempurna.

Apabila digabungkan, wajahnya memang menjadi sedikit aneh. Tetapi diperkirakan inilah kecantikan versi pria.

Dan inilah wajah cantik sempurna versi wanita
Courtesy Yahoo Shine 

Menurut wanita, wajah yang cantik itu seperti perpaduan dari Kate Midleton, Jennifer Aniston, Mila Kunis, Miranda Kerr dan Megan Fox.

Karakter cantik lain yang menyumbang gambar wanita sempurna ini juga datang dari Freida Pinto, Keira Knightley, Natalie Portman, Blake Lively, Scarlett Johanson, Cara Delevinge dan Shakira.

Jadi, apa kesimpulan dari cantik sempurna menurut pria dan wanita?

Well, mirisnya keduanya sama-sama berpikir kalau cantik itu berarti memiliki kulit yang putih. Dan itulah mengapa sampai sekarang produk-produk yang mengandung whitening masih digandrungi tak hanya oleh wanita tetapi juga pria.

Kesimpulan lainnya, jika ada wanita yang wajahnya sempurna seperti yang dibayangkan oleh wanita atau pria, maka ia adalah makhluk teraneh yang pernah ada, karena ternyata gabungan dari bagian-bagian wajah yang sempurna itu justru membuat wanita jadi berpenampilan aneh.

Oleh karena itu pula, sebenarnya Anda harus mensyukuri wajah yang Anda miliki saat ini, karena Anda itu CANTIK di balik ketidaksempurnaan yang Anda miliki.

SHARE artikel ini dan katakan pada semua sahabat wanitamu bahwa Anda dan mereka juga sama cantiknya.

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading