Sukses

Beauty

Wah.. Taylor Swift Narsis Juga Waktu Pakai Lipstik

Ayo angkat tangan, siapa di sini yang suka memanfaatkan kamera handphone sebagai cermin untuk memakai makeup? Ternyata Taylor Swift punya kebiasaan yang sama.

Pernah tidak Anda pergi ke sebuah tempat, ingin membenarkan lipstik atau merapikan rambut, tapi tidak ada cermin? Umm.. pakai saja kamera depan handphone. Setelah dinyalakan, Anda bisa membuat kamera depan handphone sebagai cermin. Penyanyi yang satu ini juga punya kebiasaan yang sama.

Bagi wanita, sudah jadi rahasia umum memakai trik ini. Dilansir oleh eonline.com, Taylor Swift memposting foto dirinya yang sedang memakai ulang lipstik merah di Instagram.

Tidak ada cermin, kamera handphone beraksi | Foto: taylorswift/instagram.com

"Using my phone camera as a mirror to re-apply red lipstick turned into..... @melanienyema @D8Clarice @D8Ricky," tulis sang penyanyi dalam akun Instagramnya.

Taylor Swift tampak menikmati sesi memoles ulang lipstik merahnya. Selain retouch makeup, penyanyi cantik ini juga seru-seruan memotret adegan ini bersama teman-temannya. Seru ya... Perempuan dan makeup memang tidak bisa dipisahkan. Ternyata artis kalem seperti Taylor Swift bisa juga narsis saat pakai lipstik dengan bantuan kamera handphone.

Siapa nih Sahabat Vemale yang suka memakai kamera handphone sebagai cermin dadakan?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading