Sukses

Beauty

Cara Menghilangkan Bekas Luka? Pakai Krim Lendir Bekicot

Memiliki bekas luka, seperti bekas jerawat, bekas jatuh, kena knalpot dan sebagainya bisa dihilangkan dengan cara alami. Anda juga bisa!

Bagi wanita, kulit yang mulus dan halus itu penting. Ketika ada bekas luka di tubuh, Anda pasti kesal dan ingin menghapusnya tanpa sisa. Bekas luka seperti bekas jerawat, bekas jatuh, lecet, kena knalpot dan sebagainya bisa diatasi dengan krim yang terbuat dari lendir bekicot. Krim ini sedang naik daun dan jadi pembahasan di seluruh dunia.

Bentuknya memang agak menakutkan, namun lendir bekicot membawa berkah bagi banyak orang. Lendir bekicot telah lama digunakan sebagai bahan untuk mempercepat proses penyembuhan luka. Dilansir Dailymail.co.uk, para petani bekicot melihat bahwa kulit yang terluka dapat sembuh sangat cepat dan tanpa bekas sama sekali karena sering bersentuhan dengan bekicot hidup yang diternakkan untuk menu makanan Perancis.

Snail cream merk Elicina | Foto: buyelicina.com

Menyembuhkan Luka Sangat Cepat Tanpa Bekas

Berita ini cepat menyebar dan membuat para peneliti menemukan hal menakjubkan. Benar bahwa lendir bekicot dapat menyembuhkan kulit dan meregenerasi kulit, termasuk bekas luka. Sejak tahun 2010, semakin banyak produk kosmetik yang memakai ekstrak lendir bekicot dalam produknya. Ada yang menyebutkan 70 persen ekstrak lendir bekicot hingga 90 persen.

Snail cream Korea, Mizon | Foto: Mizon

Krim-krim ekstrak lendir bekicot sangat terkenal di Korea Selatan, terutama bagi mereka yang baru melakukan operasi plastik. Tren ini menyebar ke seluruh dunia. Produk seperti Elicina, Super Aqua your Renew Snail Cream dan krim-krim buatan Korea laris manis. Tidak heran jika kulit-kulit wanita Korea Selatan mulus dan halus. Harga snail cream bervariasi ada yang snail ceram mahal, ada yang cukup terjangkau dan murah.

Banyak ahli yang masih skeptis dengan manfaat bahan alami untuk menghilangkan bekas luka ini. Namun banyak wanita mengatakan bahwa mereka puas dengan krim-krim yang terbuat dari ekstrak lendir siput atau bekicot.

Tertarik mencoba?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading