Sukses

Beauty

Trik Supaya Bulu Mata Anda Terlihat Tebal Dan Lentik

Mata adalah bagian paling indah dari wajah Anda. Dengan mata, Anda bisa melihat segalanya lebih dekat. Mata akan terlihat lebih indah jika ia terlihat besar dan memiliki bulu mata atau alis yang tebal. Untuk memiliki mata yang indah, seharusnya Anda memberi perhatian lebih pada mata Anda. Dilansir dari boldsky.com, Anda perlu mencoba trik ini supaya bulu mata terlihat tebal dan lentik.

Gunakan maskara
Cara terbaik untuk membuat bulu mata lebih tebal ya dengan menggunakan maskara Ladies. Cara ini adalah cara yang paling efisien. Maskara tersedia dalam berbagai tipe dan warna. Anda bisa memilih maskara sesuai selera Anda ya.

Bulu mata palsu
Jika Anda sangat menyukai bulu mata yang panjang dan tebal, Anda dapat menggunakan bulu mata palsu. Agak ribet sih tapi Ladies, tapi ini cara umum wanita kalau maskara saja tidak cukup.

Menggunakan pelembab
Pelembab adalah cara alami untuk membuat bulu mata dan alis Anda tampak tebal. Tapi yang jelas Anda tidak akan mendapatkan hasil yang instan jika menggunakan cara ini. Perlu waktu sambil memadupadankan dengan teknik make up supaya bulu mata Anda terlihat tebal.

Menggunakan minyak
Ada berbagai jenis minyak yang bisa digunakan untuk membuat bulu mata lebih tebal. Contohnya saja minyak zaitun, minyak kelapa, dan masih banyak lagi. Caranya adalah dengan mengolesi dan memijat kelopak mata Anda secara teratur dengan minyak tersebut. Butuh waktu yang lama dengan cara memijat kelopak mata ini, tapi cara ini adalah solusi terbaik untuk membuat bulu mata lebih tebal tanpa menggunakan make up Ladies.

Kurangi kebiasaan menggosok mata
Seringkali tanpa sadar kita senang menggosok mata. Secara tidak langsung, bulu mata Anda bisa rontok lho karena kebiasaan ini. Jadi Ladies, hindari kebiasaan menggosok mata dan miliki bulu mata tebal alami.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading