Sukses

Beauty

5 Alasan Anda Perlu Pakai Blush On

Blush on adalah salah satu beauty routine yang banyak digunakan wanita. Bagi wanita kantoran, blush on membuat mereka nampak perfect dan mengesankan. Sementara bagi wanita rumahan, blush on bisa memberikan rona segar dan alami.

Sebenarnya kenapa sih wanita perlu pakai blush on? Well, selain rona alami pipi yang mungkin kurang kelihatan, beberapa alasan di bawah ini bisa menjelaskan mengapa Anda perlu siap sedia dengan blush on atau perona pipi di tas Anda.

Memberikan Kemilau Sehat

Semu merah pada pipi bisa memberikan Anda kemilau sehat. Terutama pada wanita berwajah pucat atau kusam. Peachy atau rose pink bisa membuat wajah nampak lebih segar.

Membentuk Tulang Pipi

Dengan blush on, tulang pipi nampak lebih tegas di wajah. Ini juga bisa menjadi ilusi yang membentuk wajah lebih tirus atau proporsional. Lumayan kan, tak harus mengubah wajah dengan operasi plastik.

Cantik Natural

Caranya sih kurang alami, tapi bila Anda ingin penampilan yang segar alami, Anda perlu mencoba gaya 'no makeup' makeup. Di mana Anda tetap perlu pakai makeup. Rahasianya ada pada makeup mata, bedak dan pipi. Salah satunya dengan menggunakan perona pipi.

Kelihatan Lebih Muda

Bila wajah Anda nampak segar, maka Anda akan terlihat lebih muda. So, pulaskan perona pipi saat wajah Anda membutuhkannya agar penampilan kelihatan fresh. Jangan lupa senyum merekah agar semu merah jambu itu membuat Anda kelihatan lebih ceria.

Menyempurnakan Penampilan

Setelah segala makeup Anda pulaskan pada wajah, rona pipi tipis maupun tebal bisa membuat wajah Anda lebih lengkap cantiknya. Meski model di runway sering menggunakan warna nude, mereka tetap membutuhkan perona pipi untuk mengemas penampilan wajah lebih sempurna.

Nah, bawa selalu perona pipi Anda. Setidaknya bisa menolong Anda mencegah wajah yang nampak pucat atau kusam.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading