Sukses

Beauty

Ingin Kulit Lembut? Coba Pakai Essence

Kulit kita tak hanya butuh sebuah pelembab saja, namun juga perawatan yang mendalam. Karena itulah banyak pakar dan produk kecantikan yang menciptakan essence untuk kulit wajah.

Essence wajah mengandung ekstrak yang lebih kental. Konsentratnya mampu menembus lapisan dalam kulit dan bisa menunjukkan perubahan yang lebih cepat. Essence wajah biasanya dikaitkan dengan serum. Meski harga keduanya lebih mahal, namun hasil yang didapatkan cukup setimpal.

Apa sih khasiat essence bagi kulit? Berikut ini jawabannya.

Melembabkan Kulit Dari Dalam

Kulit akan lebih lembut dan lembab dari dalam. Yang tadinya kering dan nampak kusam, berangsur-angsur membaik karena ada perbaikan dari dalam kulit. Selain itu juga terjadi regenerasi kulit yang lebih baik dengan menggunakan essence.

Mengurangi Tampilan Noda

Karena regenerasi yang baik, noda hitam akan sedikit memudar. Dengan demikian wajah Anda lebih cerah. Wajah yang cerah tak selalu lebih putih, namun tampak lebih cantik dan bersinar dari sebelumnya.

Mengempeskan Jerawat

Beberapa essence mampu mengatasi jerawat yang muncul akibat kotoran dalam pori. Jerawat akan kempes dalam beberapa waktu, bahkan hanya semalam bila Anda menggunakannya sebelum tidur.

Mencegah Penuaan

Essence membantu mengenyalkan kulit sehingga bisa mengurangi tampilan garis halus, serta dapat mencegah penuaan dini. Kulit tetap lembab dan lembut. Wajah terlihat segar dan nampak awet muda. Cocok bagi Anda yang sering stres karena berdampak bagi kulit.

Mengecilkan Pori

Essence bisa membantu meringkas pori sehingga yang tadinya seperti kulit jeruk, bisa kelihatan lebih bersih dan pori-pori mengecil. Sekaligus membuat produksi minyak berlebih jadi normal kembali.

Gunakan essence wajah di malam hari sebelum tidur. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan kulit yang bervitalitas dan lembut dari hari ke hari.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading