Sukses

Beauty

Vaseline Body Serum Untuk Menjaga Kesehatan Kulit Anda

Kondisi cuaca dan paparan polusi dari lingkungan setiap hari dapat membuat kulit kehilangan nutrisinya. Belum lagi pertambahan usia dan aktivitas, membuat perempuan tidak lagi dapat menggunakan perawatan kulit yang biasa digunakan sehari-hari jika tidak lagi memberikan hasil yang maksimal.

Berdasarkan hasil survey, sebanyak 80% perempuan urban Indonesia menyadari bahwa mereka membutuhkan perawatan kulit yang lebih dari sekedar body lotion. Untuk itu Vaseline memberikan solusi atas permasalahan dan kebutuhan kulit perempuan urban Indonesia dengan kekuatan lebih di setiap tetes 3 jenis varian Vaseline Body Serum-nya.

Serum dipercaya lebih mudah terserap ke dalam kulit karena kandungannya telah disesuaikan dengan serum alami yang ada pada tubuh manusia. Molekul serum lebih kecil daripada jenis krim atau materi dasar lain yang ada di body lotion misalnya. Serum memiliki bahan aktif yang lebih tinggi sehingga dapat bekerja efektif untuk melembabkan, sebagai anti aging dan juga mencerahkan kulit perempuan Indonesia. Jika sebelumnya serum banyak digunakan untuk menutrisi kulit wajah, seiring dengan kebutuhan tubuh serum diperlukan pula untuk perawatan kulit tubuh yang lebih baik. Body serum dapat digunakan sehari-hari secara teratur untuk tubuh yang telah dibersihkan atau sehabis mandi pagi ataupun sore hari untuk hasil terbaik.

Tiga rangkaian Vaseline Body Serum memberikan solusi untuk tiga masalah kulit perempuan urban Indonesia. Vaseline SPF 30 Body Serum berguna untuk memberi perlindungan maksimal kulit dari paparan sinar matahari. Kandungan SPF 30-nya melindungi kulit dari sinar UVB, PA++ memberikan perlindungan ekstra terhadap UVA yang dapat memicu penuaan dan kandungan vitamin B3 untuk mencerahkan kulit.

Vaseline Nourishing Body Serum merupakan body serum yang cocok untuk perempuan aktif yang sering berada di dalam ruangan ber-AC. Dengan ekstra ekstrak oat dipercaya dapat melembabkan hingga ke lapisan terdalam kulit hingga 24 jam. Untuk melawan penuaan, pilihlah Vaseline Perfect 10 Body Serum. Kandungan CLA, Vitamin B3 dan Pro Retinol dapat menggantikan fungsi kolagen dan elastin yang berkurang karena penuaan, serta dapat menyamarkan garis halus dan noda hitam.

Dapatkan juga diskon 20% paket Vaseline Body Serum untuk pembelian di sini.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading