Sukses

Beauty

Kencan Dengan Pohon Ampuh Mengatasi Stres

Hidup terus berjalan dan bisa membuat banyak orang terhempas dalam berbagai situasi. Ada situasi bahagia, ada juga situasi di mana tekanan membuat kepala sakit dan stres. Seperti kita tahu, stres adalah penyebab utama penyakit fisik, seperti sakit jantung, stroke, kista, dan sebagainya. Maka Anda harus bisa melawan stres.

Stres tidak harus dilawan dengan cara-cara yang mahal dan membuat dompet jebol. Anda bisa menggunakan yang lebih mudah dan alami. Sesungguhnya alam punya kekuatan untuk membuat manusia lebih kuat dan memiliki pikiran yang fresh, tenang.. bebas dari stres. Anda bisa mencoba kencan dengan pohon.

Kencan dengan pohon tidak sama dengan nge-date dengan pacar. Anda tidak harus menggandeng pohon atau mencium pohon. Makna dari kencan dengan pohon adalah menikmati waktu santai di dekat pepohonan, misalnya di taman yang tidak terlalu ramai. Anda bisa membaca buku, browsing atau ngobrol dengan teman sambil kencan dengan pohon.

Pohon adalah penghasil oksigen yang sangat baik untuk membuat pikiran lebih rileks. Berada di sekitar alam hijau akan membuat pikiran lebih fresh. Anda akan melupakan sejenak masalah-masalah dunia yang mengganjal pikiran. Setelah Anda selesai kencan dengan pohon, pikiran dan fisik lebih siap menghadapi berbagai tantangan.

Apakah Anda siap meninggalkan sebentar kebisingan kota dan kencan dengan pohon?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading