Sukses

Beauty

Review Isabel Hernandez, Ini Lho Masker Ampuh Bikin Telapak Kaki Halus

Kalau Anda sering mengalami problem telapak kaki yang pecah-pecah dan kasar, sekarang ada lho masker yang bisa mengatasi problem kulit telapak kakimu. Dengan memakai masker ini, kulit akan dibantu regenerasinya sehingga menjadi selembut kulit kaki bayi.

Saat asyik blog walking, kami menemukan review yang bikin penasaran dari Isabel Hernandez, seorang beauty blogger asal Filipina. Ini dia blog Isabel Hernandez 

Sabs, demikian ia biasa dipanggil, sempat mencoba produk Nature Republic Foot Therapy, Peeling Foot Mask.

Mereka yang doyan berjalan kaki atau telanjang kaki pasti punya masalah yang sama, kulit telapak kaki yang menebal, kasar, dan pecah-pecah. Dan ternyata permasalahan ini tak bisa diatasi dengan sekali saja pergi ke spa. Artinya, Anda harus rela menyisihkan lebih banyak uang untuk melakukan perawatan ini.
Courtesy Isabela Hernandez 

Dan demikian dengan yang dialami oleh Sabs, suatu hari, saudaranya membagi produk Nature Republic Foot Therapy, Peeling Foot Mask ini untuk dicoba. Sabs memfoto beberapa hasilnya before dan after dengan hasil yang cukup mengejutkan dan bikin penasaran.

Hal yang pertama diulas oleh Sabs adalah kemasan produknya yang super fresh dan spa abis, sangat mewakili keampuhan produk itu sendiri.

Menurut instruksi dari produk masker ini, dibutuhkan waktu 4-6 hari sampai kulit telapak kaki beregenerasi. Jadi jangan heran kalau setelah memakai ini Anda tidak akan mengalami reaksi apa-apa selain terasa dingin dan nyaman.
Courtesy Isabela Hernandez 

Cara memakai Nature Republic Foot Therapy, Peeling Foot Mask

  • Terlebih dahulu kaki dibersihkan dari debu dan kotoran, serta dilap hingga kering.
  • Masukkan kaki ke dalam plastik masker, kemudian tutup rapat agar cairan masker tidak sampai meluber keluar.
  • Potong sesuai instruksi cut here agar cairan masker melumuri seluruh telapak kaki.
  • Diamkan selama 60-90 menit kemudian baru dibilas dengan air.
  • Sabs membiarkan masker tersebut membungkus kaki selama 90 menit sampai cairan masker benar-benar bekerja maksimal pada telapak kakinya.
  • Setelah dibilas, rasanya seperti sedang memulaskan pembersih cat kuku, namun tidak terasa nyeri atau sakit, hanya dingin-dingin sejuk saja. 

Courtesy Isabela Hernandez
Enam hari kemudian, Sabs memposting hasil masker peeling ini yang memang cukup efektif. Pada hari ke-4 dan ke-5, kulit telapak kaki akan sangat terasa kering sekali. Dan hari ke-6 ia akan mengelupas sedikit demi sedikit. Untuk itu, pastikan Anda memassage kaki dengan pelembab ketika akan tidur ya.

Hasilnya, kaki akan selembut kulit bayi karena sel-sel kulit mati berhasil dibuang dan digantikan dengan kulit yang baru.
Courtesy Isabela Hernandez 

Jadi, kalau Anda punya problem yang sama pada kaki, Anda bisa mencoba masker peeling yang satu ini.

Note:

Sabs menambahkan info bahwa mungkin hasil setiap orang akan berbeda-beda tergantung jenis kulitnya, tetapi produk yang satu ini jelas memang patut dicoba.

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading