Sukses

Beauty

5 Selebriti Yang Punya Alis Paling Bagus

Alis punya kekuatan tersendiri untuk membuat penampilan seorang wanita lebih sempurna. Tanpa makeup, mungkin inilah salah satu senjata wanita untuk memiliki wajah mempesona.

Tak semua wanita sayangnya diberkahi dengan alis cantik, sehingga sebagian besar harus memakai bantuan pensil alis atau mencicipi sulam alis dan tato alis.

Bentuk alis yang bagus adalah yang membentuk busur, tetapi biasanya tidak terlalu tinggi, namun disesuaikan dengan mata. Masih tak bisa membayangkan seperti apa alis yang bagus? Lima selebriti cantik ini akan memberikan contoh untuk Anda. Mereka punya deretan alis yang indah dan mempesona. Siapa tahu bisa menjadi contoh bagi Anda.

(vem/bee)

Camilla Belle

Tak heran kalau Joe Jonas tergila-gila akan Camilla Belle. Artis berwajah putri bak di negeri dongeng ini punya alis tebal alami yang cantik.

Tak hanya dirawat dengan baik, alis Camilla sangat pas bentuknya, membuat wajahnya kian sempurna.

Punya alis seperti ini memang sebuah anugerah, tetapi Anda bisa kok memiliki alis tebal Camilla dengan beberapa bahan alami seperti minyak jarak, minyak kelapa, lidah buaya atau bawang merah, pertumbuhan alis  akan jauh lebih subur dan sempurna.

Victoria Beckham

Istri Beckham ini benar-benar tahu bagaimana memukau lewat setiap penampilannya. Alisnya yang sempurna membingkai mata dengan sangat cantik.

Sekalipun tergolong tipis, tetapi banyak yang menganggap bahwa alis Posh sangat sempurna. Warna yang cokelat, tidak terlalu terlihat tebal, tidak juga tipis, tergores di bagian atas matanya dengan sedikit ekor yang menutup di ujung mata.

Rihanna

Riri juga punya wajah cantik yang selalu menjadi bahan pembicaraan wanita. Menurut Ursula Stephen, hairstylist Riri, seperti dikutip dari Elle, bintang penyanyi pop ini punya alis alami yang lembut dan indah. Tak banyak yang dilakukan untuk menyempurnakannya lagi, karena alisnya sudah cukup sempurna.

Ursula biasanya hanya akan menambahkan sedikit maskara untuk membuatnya lebih berisi dan lebih terlihat lebat.

Megan Fox

Megan Fox punya alis cantik bak busur yang indah dan tak bisa dimiliki semua wanita dengan mudah. Bentuk alisnya memang sengaja dirapikan di setiap penampilannya.

Untuk mendapatkan alis semacam itu Anda harus menggunakan sikat alis, merapikan setiap helainya kemudian baru memulaskan bedak untuk membuat bentuknya rapi sempurna. Setelah itu, pulaskan pensil alis atau maskara bening sehingga ia bisa lebih awet.

Jennifer Aniston

Jen punya banyak hal yang menarik di wajahnya. Wanita yang tetap cantik di usianya yang mendekati 40 tahun ini punya alis rapi dan sempurna di atas matanya.

Tidak terlalu tebal, tetapi juga tak terlalu tipis. Alisnya dibiarkan tumbuh dengan baik dan membentuk busur yang rapi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading