Sukses

Beauty

5 Model Kepang Rambut Yang Romantis dan Feminin

Rambut yang dikepang sering diidentikkan dengan image gadis baik-baik atau gadis desa. Padahal ada banyak jenis kepang rambut yang sedang jadi tren. Kepang rambut akan memberi efek feminin dan romantis.

Kepang yang sedang disukai banyak wanita dan dipakai para model di seluruh dunia adalah model kepang yang agak berantakan. Kesan berantakan inilah yang membuat penampilan semakin tampak alami. Anda bisa memakai kepang ini untuk acara santai atau semi formal.

Anda bisa mencoba beberapa model kepang ini untuk memberi kesan feminin dan romantis.

Foto: pinterest.com/totalbeauty

Kepang yang pertama adalah kepang yang akan mengambil semua rambut untuk dijadikan kepang. Kepang ini dimulai dari bagian kanan kiri depan hingga berkumpul di belakang dan menjadi cepol. Kepang ini tampak manis dengan penambahan bandana kecil manik-manik.

Foto: pinterest.com/totalbeauty

Sedangkan kepang di atas adalah kepang yang cocok untuk pemilik rambut lurus atau ikal yang panjang. Jika rambut lurus, catok ikal dulu, sisir dengan jari untuk mendapat efek ikal alami. Ambil bagian kanan dan kiri rambut di atas telinga, lalu buat kepang dengan metode waterfall.

Foto: pinterest.com/totalbeauty

Ingin kepang yang lebih simpel? Anda bisa meniru kepang gambar di atas jika rambut cukup panjang. Ikal rambut dengan catok keriting dan sisir dengan jari agar memberi efek volume di bagian atas. Lalu kepang rambut di bagian samping hingga mengecil di bagian bawah dan ikat dengan karet.

Foto: pinterest.com/totalbeauty

Kepang di atas hampir sama dengan kepang pada gambar pertama. Hanya saja, kepang ini tidak sampai ke bagian belakang kepala dan hanya sampai sebatas telinga. Untuk mempermanis kepang seperti ini, Anda bisa menambahkan aksesoris bunga.

Foto: pinterest.com/totalbeauty

Kalau yang satu ini tampaknya ribet, padahal sangat mudah. Namanya adalah fishtail braid. Anda bisa mengumpulkan rambut jadi satu bentuk ekor kuda, lalu mulai membuat fishtail braid hingga bagian bawah rambut. Kepang ini lebih rapi dan membuat kepang tidak cepat mencuat keluar.

Sekarang Anda bisa mencoba kepang-kepang ini. Pilih yang mana ya?  

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading