Sukses

Beauty

Tips Retouch Makeup Hanya Dalam 3 Menit

Ada kalanya kita harus tampil cantik seharian. tentu saja hal ini tak bisa hanya mengandalkan satu kali touch makeup. Kita harus melakukan retouch makeup atau memperbaiki kembali makeup yang kita miliki.

At least kita mengurangi tampilan minyak dan membuat penampilan kita kembali segar. Namun bagaimana bila kita sedang terburu-buru dan tak punya banyak waktu? Anda tetap bisa makeup cantik dengan melakukan retouch selama 3 menit ini.

1. Aplikasi Ulang Foundation

Gunakan base makeup Anda seperti foundation, BB Cream atau CC cream Anda tipis saja pada wajah. Bila Anda merasa wajah kurang segar, bisa membersihkannya dulu dengan tisu basah sebelum aplikasi base makeup. Waktu yang Anda butuhkan sekitar 1 menit atau bahkan kurang, Gunakan loose powder (optional) bila ingin wajah Anda terkesan lebih cerah dan bersih.

2. Gunakan Blush On

Dalam 30 detik berikutnya, aplikasikan blush on Anda pada area tulang pipi. Dengan begitu Anda akan mendapatkan kembali rona segar dari semu merah di pipi Anda.

3. Eyeliner Atau Eyeshadow

Selanjutnya, aplikasikan mono eyeshadow atau eyeliner andalan Anda. Warna gelap lebih bisa membuat penampilan Anda lebih hidup dan terkesan lebih tegas. Cukup 30 detik untuk kedua mata Anda.

4. Tinted Lip Gloss Atau Semi Matte Lipstik

Gunakan lip gloss untuk memberi kesan segar pada bibir. Pilih yang berwarna agar bibir Anda seimbang dengan rona blush on yang Anda gunakan. Untuk step ini, mungkin Anda butuh waktu kurang dari 20 detik.

Nah, keempat step mudah di atas bisa membantu Anda untuk tampil cantik lebih cepat. Jangan lupa semprotkan kembali parfum Anda dan rapikan hijab atau rambut Anda. Let's go to our activities again, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading