Sukses

Beauty

DIY Ombre Nail Art

TUTORIAL OMBRE NAIL ART

Ombre dapat dilihat di mana-mana sekarang. Cara yang menyenangkan untuk mengikuti trend Ombre pada kuku Anda! Sederhana, modis, dan lebih murah daripada pergi ke salon untuk manikur.

Untuk memulai, pilih warna kuku yang kamu inginkan. Untuk memiliki ombre yang benar, Anda harus memilih berbagai nuansa warna yang sama, seperti yang ditunjukkan dalam gambar, tapi dapat juga memilih beberapa warna yang berbeda agar terlihat keren!

Bagaimana cara mengaplikasikannya?

1. Oleskan kuteks berwarna muda terlebih dahulu, tunggu hingga kering.

2. Ambil lembaran plastik, dan letakkan pada permukaan yang datar, kemudian tuangkan kedua kuteks yang sudah disiapkan secukupnya, hingga cairan kuteks saling bertemu dan menyatu.

3. Dengan bantuan tusuk gigi, aduk bagian tengah pertemuan warna kuteks untuk menyatukannya sehingga membentuk gradasi. Ambil sponge dan cap ke bagian warna yang sudah dicampur tadi.

4. Cap bagian sponge yang sudah membentuk warna gradasi tadi pada kuku.

5. Bersihkan bagian sekitar kuku yang terkena kuteks dengan kuas atau kapas yang diberikan acetone atau pembersih kuteks.

Dan voilaaa! Kuku berkualitas salon dapat dilakukan di rumah Anda sendiri, dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Selamat mencoba ladies!

[initial]

(vem/bti/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading