Sukses

Beauty

8 Wanita Cantik Ini Bangga Pamerkan Bulu Ketiak Lebat

Entah siapa yang memulai duluan, banyak orang berasumsi bahwa punya bulu ketiak adalah hal yang nggak banget, apalagi di kalangan wanita. Wanita yang memelihara bulu ketiak dianggap jorok dan tidak bisa menjaga kebersihan tubuhnya. Apalagi kalau bulu itu sampai terlihat orang lain, rasanya memalukan.

Padahal setiap orang dewasa secara alami akan menghasilkan rambut halus di ketiak (atau lebih sering disebut bulu ketiak). Rambut halus ini adalah tanda bahwa seseorang sudah melewati fase puber dan matang secara fisik. Jadi sebenarnya punya bulu ketiak adalah hal yang wajar dan tidak aneh sama sekali.

Namun zaman terus berkembang, bulu ketiak makin dianggap sebagai hal yang tidak seksi bagi wanita. Sebenarnya adalah hak setiap orang, mau memelihara bulu ketiak atau menghilangkannya. Dari banyaknya wanita yang memutuskan menghilangkan bulu ketiak, beberapa wanita cantik ini santai dan bangga memamerkan bulu ketiak yang lebat.

Yuk intip, dilansir oleh oddee.com, siapa saja wanita-wanita cantik ini, bahkan ada artis terkenal Hollywood lho..

(vem/yel)

Julia Roberts Pede Angkat Ketiak Walau Berbulu

Anda pasti kenal dengan artis cantik yang satu ini, Julia Roberts. Siapa yang tidak mengingat nama besarnya, terutama setelah dia bermain dalam film terkenal Pretty Woman. Sebagai artis Hollywood, Julia harus menjaga penampilan. Namun dari semua fotonya, ada satu yang membuat banyak orang kaget.

Foto ini menunjukkan bulu ketiak Julia Roberts sangat lebat. Diperkirakan bulu ini dibiarkan tumbuh dalam waktu beberapa bulan. Wah wah.. bahkan bulu ketiak ini bisa terlihat dalam jarak satu kilometer. Artis cantik ini tetap percaya diri melambaikan tangan dan memperlihatkan ketiaknya yang tidak tertutup.

Emer O'Toole, Sengaja Tidak Cukur Ketiak Setahun

Anda pasti setuju bahwa wanita ini sangat cantik, namanya Emer O'Toole berusia 28 tahun. Semua tampak baik-baik saja sampai dia mengangkat kedua tangan tinggi-tinggi. Anda akan melihat bulu ketiaknya sangat lebat, namun Emer tetap santai dan percaya diri. Jika hal ini terjadi pada wanita lain, mungkin rasanya sangat malu punya bulu ketiak selebat ini.

Emer mengaku, saat remaja dulu dia juga ikut tren mencukur bulu ketiak agar tampak mulus. Namun dia ingin mengubah pola pikir para wanita. Bulu ketiak bukan hal yang membuat wanita tampil cantik atau tidak, sehingga selama 18 bulan, Emer sengaja tidak mencukur bulu ketiaknya. Banyak orang risih melihat Emer, bahkan banyak yang menyuruhnya mencukur bagian ketiak. Emer sendiri masih santai dan tidak terlalu memikirkan apa pendapat orang.

Seen Lee Angkat Beban Dengan Ketiak Lebat

Wanita yang satu ini sangat perkasa, dia adalah salah satu peserta Olimpiade 2012 dari Australia. Pada acara olahraga terbesar di dunia yang diadakan di London, Seen Lee membuat banyak orang kaget. Atlet angkat besi ini memang tidak memenangkan medali, namun namanya terkenal karena bulu ketiak.

Saat mengangkat beban, foto-foto menunjukkan bahwa Seen Lee membiarkan ketiaknya ditumbuhi bulu yang cukup lebat. Foto-foto Seen Lee saat mengangkat beban langsung beredar di Twitter. Sepertinya Seen Lee ingin menunjukkan bahwa menjadi diri dan berprestasi lebih baik ketimbang ikut tren mencukur habis bulu ketiak

Britney Spears Juga Pamer Bulu Ketiak

Anda pasti kenal penyanyi cantik yang satu ini, Britney Spears. Saat masih remaja hingga sekarang, namanya tetap bersinar. Sebagai bintang besar, tampaknya Britney pernah berada di satu masa yang membuatnya tidak peduli dengan bulu halus di ketiaknya. Bahkan penyanyi cantik ini tetap percaya diri melambaikan tangan.

Foto Britney yang memakai baju putih ini diambil tahun 2007. Saat itu, Britney berada di kapal pesiar Marina Del Rey. Sebagai bintang terkenal, sudah pasti banyak orang membicarakan bulu ketiak milik Britney Spears. Banyak orang memintanya segera mencukur bulu itu atau meminta Britney segera datang ke dermatologis untuk melakukan laser atau penghilangan bulu ketiak.

Sophia Loren, Bulu Ketiak Lebat Namun Tetap Cantik

Anda mungkin tidak mengenal wanita cantik ini, dia adalah Sophia Loren, seorang artis dari Italia. Sejak usia 14 tahun, Sophia sudah kenal dengan dunia akting. Sehingga kemampuan aktingnya tidak diragukan lagi. Banyak penghargaan didapat olehnya, mulai dari piala Oscar, Grammy Award, Golden Globes, BAFTA Award dan sebagainya.

Dengan nama besar yang dibawa, Sophia Loren harus selalu menjaga penampilannya. Namun siapa sangka, wanita cantik ini tetap percaya diri walaupun memiliki ketiak yang ditumbuhi bulu halus. Lihat saja foto ini, Sohia tampak memakai busana formal, namun dia percaya diri saja mengangkat tangan dan memperlihatkan ketiaknya.

Helena Bonham Carter: Punya Bulu Ketiak? Santai..

Anda kenal dengan wanita yang satu ini? Jika pernah menonton Harry Potter, dialah yang menjadi si jahat Bellatrix Lestrange. Helena Bonham Carter juga sering bermain dengan aktor tampan Johnny Depp. Walau aktingnya sering dapat pujian, aktris yang satu ini sering berpenampilan unik dan aneh.

Rasanya wajar jika Helena Bonham Carter membiarkan bulu di ketiaknya tumbuh. Foto ini diambil saat sang aktris akan makan siang. Media langsung mempertanyakan penampilan Helena yang tampak berantakan, juga bulu-bulu halus di ketiaknya yang dibiarkan begitu saja. Seperti biasa, Helena tetap santai dan cuek.

Paula Cole Marah Karena Bulu Ketiaknya Dihilangkan

Bagi banyak aktris dan penyanyi terkenal, memiliki bulu ketiak adalah hal memalukan. Walaupun Anda sudah melihat beberapa artis memiliki bulu ketiak, pada akhirnya mereka akan menghapusnya. Namun hal berbeda dilakukan Pula Cole.

Wanita ini sengaja memiliki bulu ketiak. Bahkan saat dia menerima penghargaan Grammy Award sebagai Best New Artist di tahun 1998, dia marah kepada media Entertainment Weekly. Media tersebut mengedit foto Paula di bagian ketiak yang berbulu, sehingga ketiak Paula tampak mulus. Namun upaya itu justru membuat Paula kesal. "Kenapa kalian mengedit rambut ketiakku?" tulis Paula.

Fergie Mungkin Lupa Mencukur Bulu Ketiaknya

Kalau penyanyi yang satu ini pasti sudah Anda kenal, Fergie yang tergabung dalam grup Black Eyed Peas. Wanita ini terkenal karena suara seksinya dan tubuh yang sehat. Namun suatu waktu, sepertinya Fergie lupa mencukur bulu halus di ketiak sebelum menghadiri acara formal di tahun 2006.

Foto di atas memperlihatkan beberapa bulu halus di ketiak Fergie. Memang sih.. tidak selebat bulu ketiak di foto-foto sebelumnya, namun tetap saja banyak orang berkomentar buruk tentang bulu itu. Susah ya jadi orang terkenal, punya bulu halus begini sudah jadi berita di seluruh dunia.

***

Itulah beberapa wanita cantik yang tetap percaya diri walaupun membiarkan bulu ketiaknya tumbuh (secara sengaja ataupun tidak sengaja). Anda lebih suka ketiak mulus atau dibiarkan berbulu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading