Sukses

Beauty

Insta-Glam, Tren Mewah Lipstik Ungu di Instagram

Pernah kebayang nggak untuk pakai lipstik ungu di acara spesial? Mungkin tidak, karena banyak orang yang berpikir warna ini terlalu mencolok untuk jadi warna lipstik sehari-hari. Namun di Instagram, sedang populer nih tren lipstik warna ungu dan warna-warna seru lainnya. Insta-Glam di Instagram.

Dilansir dari Bauty High, beberapa wanita dengan berbagai warna kulit, bentuk wajah dan rambut, mencoba untuk tampil menawan dengan lipstik warna ungu. Ternyata, mereka tak terlihat norak lho, justru nampak beda dan mewah dengan warna lipstik ungu agak fucshia ini.

(c) Beauty High

Bila Anda memiliki rambut dengan warna kemerahan, lipstik ungu ini bisa menyatu dengan baik karena mengimbangi warna kulit Anda. Punya kulit hitam atau tanned pun tak perlu takut menggunakan lipstik ungu agak tua. Terkesan seksi dan unik.

(c) Beauty High

Tips menggunakan warna ungu yang bisa Anda terapkan adalah sebagai berikut:

1. Bila Anda memiliki rambut berwarna seperti biru atau kemerahan, pilihlah warna ungu menjelang pink.

2. Untuk penampilan yang lebih bold dan ekstrim, gunakan lipstik ungu terong dengan teknik ombre. Namun lakukan teknik ini jika kulit Anda kuning hingga putih pucat. Bila kulit Anda gelap, gunakan ungu yang lebih muda.

3. Warna fucshia cocok bagi Anda yang ingin penampilan yang lebih feminin. Warna ini ungu agak pink sehingga terkesan manis saat digunakan.

(c) Beauty High

4. Agar bisa mengimbangi warna lipstik Anda, jangan lupa untuk mengimbangkan dengan riasan pada bagian mata dan lakukan hairdo pada rambut. Meski simple, menata rambut bisa membantu membuat penampilan jadi lebih glamour.

Cobain deh sensasi baru menggunakan lipstik warna ungu. Selain fresh dan glamour, Anda juga akan terlihat klasik. Stay beautiful, Ladies. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading