Sukses

Beauty

Wanita Merasa Paling Cantik di Hari Sabtu

Hari Sabtu selalu ditunggu-tunggu. Awal akhir pekan menjadi hari yang menyenangkan bagi banyak wanita, mulai dari berburu baju diskon, nge-date hingga mengunjungi salon. Sadarkah Anda, di hari Sabtu, wanita akan merasa sangat cantik.

Setiap hari menceritakan hal yang berbeda. Bagi wanita, 7 hari dalam seminggu tidaklah sama. Sabtu menjadi hari yang spesial bagi para wanita, karena di hari ini, wanita merasa paling cantik dibanding hari-hari lainnya. Mungkin Anda juga merasakan hal yang sama, rasa percaya diri dan kecantikan meningkat di hari Sabtu.

Dilansir oleh Femalefirst.com, 45 persen wanita tidak bisa melakukan kegiatan cantik atau treatment kecantikan di hari sibuk (Senin sampai Jumat). Karena itulah, Sabtu menjadi hari yang digunakan wanita untuk pergi ke salon, ataupun perawatan sendiri di rumah. Karena itulah, memanjakan diri sendiri dengan treatment kecantikan dari ujung kepala hingga kaki memberi rasa percaya diri.

Fakta ini sebenarnya menyenangkan sekaligus menggambarkan bahwa wanita sering tidak percaya diri jika tidak disentuh treatment kecantikan. Padahal, dalam hari apapun, seorang wanita selayaknya merasa cantik. Karena itu ladies, percayalah bahwa Anda itu cantik, tidak hanya secara fisik, tetapi juga melalui inner beauty yang Anda pancarkan.

Jika sudah begini, Anda akan cantik setiap hari, tidak hanya di hari Sabtu.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading