Sukses

Beauty

Cara Mudah Memakai Penjepit Bulu Mata Agar Lentik

Bagaimana cara memiliki bulu mata lentik dengan cepat dan tanpa rasa sakit? Pakai penjepit bulu mata dan maskara. Anda belum terbiasa memakai penjepit bulu mata? Akan kami ajari cara memakai dan tips agar bulu mata lentik sempurna.

Pertama, yang harus Anda perhatikan adalah kualitas penjepit bulu mata. Semakin bagus kualitasnya, semakin baik hasilnya. Sedangkan penjepit yang berkualitas jelek bisa membuat bulu mata rontok. Bantalan yang menjepit bulu mata harus pas, tidak terlalu empuk, tidak terlalu keras.

Kedua, Anda harus memakai maskara setelah memakai penjepit bulu mata. Maskara akan menjaga kurva kelengkungan bulu mata yang sudah dijepit.

Ketiga, biasakan diri Anda memakai penjepit bulu mata, karena semakin banyak latihan, semakin mahir Anda menggunakannya (bahkan pada saat terburu-buru).

Tips Memakai Penjepit Bulu Mata:

Foto: Geniusbeauty.com

  • Masukkan jari Anda ke dalam lubang penjepit bulu mata, seperti jika Anda memakai gunting.
  • Buka penjepit bulu mata dan letakkan bagian lubang dan bantalan di antara bulu mata Anda.
  • Pastikan bulu mata sudah masuk sepenuhnya. Agar lebih mudah, tarik kelopak mata ke arah atas dengan bantuan jari di atas alis.
  • Perlahan-lahan, jepit bulu mata di bagian dekat pangkal bulu mata.
  • Tahan selama 3 detik atau beberapa saat. Usahakan tidak berkedip.
  • Lebarkan lagi penjepit bulu mata.
  • Lakukan sekali lagi hal yang sama, jika tadi Anda menjepit di pangkal bulu mata, sekarang jepit di bagian tengah bulu mata, mengikuti kurva lengkung bulu mata Anda.
  • Setelah itu gunakan maskara.

Agar Lebih Lentik Sempurna

Untuk hasil yang lentik sempurna, Anda bisa menghangatkan terlebih dahulu alat penjepit bulu mata dengan bantuan air hangat atau hair dryer.

Foto: Geniusbeauty.com

  1. Celupkan alat pelentik bulu mata ke dalam air hangat, tunggu beberapa saat, keringkan, lalu pakai.
  2. Bisa juga dengan memanaskan alat pelentik bulu mata dengan hairdryer. Panaskan beberapa saat dan gunakan seperti biasa.

Sekarang Anda bisa memiliki bulu mata lentik dalam waktu yang cepat.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading