Sukses

Beauty

Aneh, Ternyata Pakai Bra di Wajah Bisa Bikin Awet Muda

Jangan dulu membayangkan Anda harus memakai bra di wajah. Bra yang ini bukan bra yang digunakan untuk menopang payudara, tapi bra khusus yang dirancang untuk wajah wanita. Walau aneh, bra ini dikabarkan bisa membuat wajah awet muda.

Jika melihat benda-benda kecantikan yang bentuknya aneh, Anda pasti sudah bisa menebak negara mana yang memproduksinya. Ya, Jepang. Tidak ada habis-habisnya inovasi warga Jepang untuk membuat wanita menjadi cantik. Benda ini memang aneh, namun dipercaya bisa membuat wajah cantik, kencang dan awet muda.

Foto: japantrendshop.com

Namanya saja unik (bahkan cenderung aneh), Hourei Lift Bra. Namun tenang saja, bentuknya tidak seperti bra yang sering kita pakai. Alat ini lebih mirip alat bantu pijat pada wajah. Terbuat dari silikon yang bisa diatur oleh pemakainya. Menggunakan benda ini tidak bisa di ruang publik, karena ada senam khusus yang dilakukan.

Foto: japantrendshop.com

Senam ini mengharuskan Anda menggerakkan bibir dengan pose-pose tertentu. Senam bibir inilah yang akan membantu wajah tetap kencang dan awet muda. Lebih disarankan lagi jika wanita teratur dan rajin menggunakan alat ini. Harga yang tertera di situs japantrenshop.com adalah $ 40 atau sekitar Rp 400 ribu.

Tidak terlalu mahal bukan? Berminat mencoba bra yang satu ini, ladies?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading