Sukses

Beauty

Manfaat Cantik Yang Bisa Didapatkan Dari Yoghurt

Yoghurt seringkali digunakan oleh mereka yang ingin memperlancar dan melindungi kesehatan pencernaan. Bakteri baik dalam yoghurt diyakini mampu membuat pencernaan kita lebih sehat. Namun ada manfaat cantik juga lho dalam setiap sendok yoghurt.

Yoghurt dipercaya mampu menunjang kecantikan kulit dan rambut. Hal ini karena kandungan protein di dalamnya yang mampu memberikan khasiat untuk perawatan tubuh kita. Apa saja sih manfaatnya? Cek ulasannya berikut ini.

Yoghurt Bantu Enyahkan Jerawat

Masker yoghurt yang digunakan selama 30 menit pada area berjerawat kabarnya bisa membantu mengurangi peradangan. Yoghurt mengandung bahan anti bakteri yang mampu mengatasi masalah jerawat dan membuat kulit Anda mulus kembali.

Yoghurt Bantu Jaga Berat Badan

Karena khasiatnya yang melindungi Anda dari gangguan pencernaan, metabolisme tubuh jadi lebih lancar. Hal ini membantu Anda tetap langsing dan menjaga lingkar pinggang Anda agar tak makin melebar ke samping.

Mengurangi Kulit Belang

Tak banyak yang tahu bahwa produk susu seperti yoghurt, mampu mengatasi kulit yang belang. Perpaduan yoghurt dengan sumber vitamin C seperti lemon yang diaplikasikan sebagai masker bisa membuat Anda memiliki warna kulit yang cerah merata.

Mengatasi Nafas Tak Sedap

Yoghurt kaya akan kandungan hidrogen sulfida yang bisa membantu melawan bakteri di dalam mulut. Bakteri ini adalah penyebab nafas jadi tak sedap. Jadi bila Anda merasa mulut tak nyaman dan nafas bau, coba deh minum yoghurt. Selain enak, juga bisa bye-bye pada nafas tak sedap.

Melawan Penuaan Dini

Asam susu pada yoghurt bisa membantu Anda melawan penuaan dini. Bila digunakan secara teratur sebagai masker, dapat menyamarkan kerutan dan membuat kulit lebih lembut, kenyal dan bercahaya. Cukup murah ya untuk mendapatkat kulit yang awet muda?

Nah, itulah beberapa manfaat cantik dari yoghurt. Selain enak dimakan, bagus juga untuk kecantikan.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading