Sukses

Beauty

Masker Mayonnaise Bisa Mengatasi Kulit Kering

Wanita rela mengeluarkan uang yang sangat banyak untuk tampil cantik. Kulit yang halus dan lembut adalah syarat utama agar wanita percaya diri. Jangan sampai kulit kering dan bermasalah, pokoknya semua cara dilakukan untuk memiliki kulit halus, bahkan jika harus memakai produk mahal.

Eh tunggu dulu, kenapa harus menghabiskan uang untuk produk mahal jika Anda bisa menggunakan bahan alami dari dalam kulkas? Anda bisa menggunakan mayonnaise sebagai masker wajah. Iya benar, Anda tidak salah baca. Situs Reader's Digest menyarankan masker mayonnaise untuk membuat kulit lebih halus dan lembut.

Apakah berbahaya? Tentu saja tidak. Mayonnaise dibuat dari bahan-bahan alami, antara lain telur, minyak zaitun, perasan air lemon. Semua bahan itu aman untuk wajah, apalagi jika Anda membuat sendiri mayonnaise ini.

Cara Menggunakan:

  1. Keluarkan mayonnaise dari kulkas dan biarkan suhunya normal.
  2. Ambil mayonnaise secukupnya. Dikira-kira saja untuk memoles wajah Anda.
  3. Oleskan mayonnaise pada wajah, diamkan selama 20 menit.
  4. Bilas dengan air dingin, keringkan dengan handuk bersih.

Anda bisa merasakan kulit wajah yang halus dan lembut. Masker ini cocok untuk pemilik kulit normal dan kering. Dengan pemakaian teratur seminggu sekali, Anda akan memiliki kulit yang lembut dan kenyal. Selamat mencoba!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading