/body-and-mind/cantik/375-anda-itu-cantik.html

Anda Itu Cantik!

Sabtu, 01 November 2008 13:13
Vemale.com - Setiap wanita pernah mengalami krisis kepercayaan diri. Apalagi ini menyinggung tentang fisik. Ah seandainya bisa hidup bagai tuan putri, memiliki salon pribadi sendiri, ini takkan terjadi. Anda harus bangun dari mimpi-mimpi Anda. Jangan membayangkan memiliki salon pribadi yang akan mengurus semua kesehatan dan perawatan tubuh Anda. Mulai saat ini, tugas Anda adalah merawat dan menjaganya.

Banyak hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk menjaga kecantikan itu. Tak harus ke salon yang membutuhkan biaya yang sangat besar. Cari saja sebuah artikel yang memuat tips-tips menarik tentang merawat kecantikan.

Cari bahan-bahan sayuran atau buah yang mengandung banyak vitamin yang bermanfaat. Lakukan olah raga. Rajinlah memakai lulur, atau masker. Semua bahan-bahan alami ada di dapur Anda. Jadi Anda tak perlu repot mencari ke mana-mana.[break]

Hanya yang jadi masalah, apakah rasa malas itu masih menguasai Anda? Sebenarnya tak ada wanita yang jelek. Semua wanita cantik. Anda adalah wanita cantik. Namun rasa malas begitu membelenggu Anda. Membuai dan membuat Anda terlena. Lalu akibatnya Anda lupa tugas Anda merawat dan memberi makanan serta kasih sayang yang cukup untuk kulit Anda yang makin keriput.

Anda tak ingat harus minum air mineral minimal delapan gelas sehari. Anda lebih memilih nikmatnya menghisap rokok yang menjadi tren, dari pada mencicipi lezatnya salad sayur dan buah-buahan organik. Anda terlalu sibuk untuk sekedar lari pagi. Namun masih sempat clubbing dan menghabiskan bergelas-gelas minuman.

Jadi bagaimana Anda bisa menjadi cantik? Ayo, tanggalkan saja rasa malas itu. Bukankah wanita memang diciptakan untuk menjadi makhluk yang mempesona karena kecantikannya. Lalu untuk apa melakukan hal-hal tak berguna. Anda diberi tubuh yang begitu sempurna. Yang perlu Anda lakukan hanya menjaga dan merawatnya. Bukan hal yang sulit kan?

Anda adalah makhluk yang paling indah di antara makhluk lainnya. Jadilah kupu-kupu cantik yang siap terbang dengan sayapnya. Jangan biarkan kecantikan Anda terkurung dalam kepompong diri Anda. Biarkan menyinari dunia. Karena Anda memang makhluk cantik yang menakjubkan. (vem/bee)


Rekomendasi Pilihan

Sejarah Bra Dari Tahun ke Tahun

----
Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar wanita? Silakan kirim ke redaksivemale@kapanlagi.net.

Share your story and let's be friends with Vemale.com :)
----

KOMENTAR ANDA

MOST VIEWED ARTICLES
LOAD MORE


ZODIAK HARI INI

Aquarius

Makin semangat untuk menabung.