Sukses

Beauty

Red Wine Sedang Tren Jadi Masker Wajah, Sudah Coba?

Anggur merah biasanya disajikan di dalam gelas khusus, dan harganya cukup beragam. Kabarnya, semakin tua usianya maka semakin mahal pula harganya. Hasil fermentasi dengan menggunakan drum-drum yang terbuat dari kayu, dengan penyulingan yang higienis dan modern.

Mungkin orang Indonesia tidak terlalu akrab dengan red wine, karena kandungan alkoholnya. Tetapi walaupun demikian, red wine tak boleh dipandang sebelah mata khasiatnya.

Di dunia medis, mengonsumsi red wine dalam jumlah yang tidak berlebih dan rutin, dapat membantu menyehatkan jantung serta mengurangi kolesterol jahat di dalam tubuh. Sedangkan di dunia kecantikan, red wine menyumbangkan khasiat perawatan yang membuat kulit jadi mulus, lembut dan bersih dari noda.

Di beberapa spa terkenal perawatan red wine ini ditawarkan sebagai perawatan istimewa. Dulu harganya cukup mahal karena tak banyak yang menyajikannya. Di Jepang, ada sebuah mata air khusus yang air berendamnya adalah red wine. Pengunjungnya beraneka rupa usianya, dan rata-rata ingin menikmati khasiat dari red wine ini.

Dengan kemajuan teknologi, perawatan istimewa red wine ini sekarang bisa dinikmati banyak orang. Harganya tidak mahal, cukup terjangkau dan memberikan hasil yang memuaskkan.

Ada beberapa produk red wine yang kini beredar di pasar, dan yang paling populer adalah beberapa produk dari Korea, misalnya seperti Innisfree. Pun demikian, Anda bisa kok menikmati perawatan red wine ini dengan menggunakan minuman red wine. Berikut resepnya kami bagi untuk Anda:

Bahan:

1 sdm anggur merah

1 sdm yogurt plain

1 sdm madu

Cara memakainya:

  • Campurkan semua bahan di dalam sebuah mangkuk kecil
  • Dengan menggunakan kuas atau bantuan kapas, aplikasikan ramuan masker pada seluruh wajah. Rasanya akan sedikit dingin di kulit.
  • Rilekskan tubuh Anda dan berbaring, kemudian biarkan ramuan merasuk pada kulit selama 30 menit.
  • Bilas wajah dengan air hangat, dan akhiri dengan air dingin.

Dengan melakukan perawatan ini, noda-noda hitam di wajah akan hilang, demikian pula dengan bekas jerawat. Kulit juga lebih kenyal, bersih dan halus.

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading