Sukses

Beauty

Tips Cantik Membuat Smokey Eyes Dengan Warna Pink

Mata bisa berbicara dan menunjukkan kepribadian atau suasana hati Anda. Riasan mata yang dramatis juga bisa membuat tatapan seseorang terasa lebih hidup. Salah satu riasan mata yang paling banyak diminati adalah smokey eyes.

Namun kebanyakan smokey eyes biasanya menggunakan warna gelap dan hangat. Misalnya dengan warna tembaga atau hitam. Tidak semua orang menyukai warna ini karena membuat mata mereka nampak terlalu bold. Nah, bagaimana kalau menggantinya dengan menggunakan warna pink?

Why not? Pink adalah warna yang selalu bersemangat, lembut dan merona. Cocok untuk Anda yang ingin menonjolkan kecantikan mata tanpa membuatnya menor atau terlalu bold. Nah, berikut ini Vemale akan memberikan Anda beberapa langkah mudah agar mata Anda bisa nampak cantik dengan pink smokey eyes.

Step by step pink smokey eyes (c)maryammaquillage.com

Tips dan Trik

1. Setelah membersihkan wajah, gunakan pelembab. untuk area mata, Anda bisa memakai eye primer atau eye base makeup. Cara ini bisa membantu menonjolkan warna eyeshadow. Biarkan beberapa saat.

2. Anda bisa menggunakan gel eyeliner atau black kohl pencil untuk membuat bingkai mata seperti pada gambar. Pola bingkai mata ini membuat Anda tak perlu banyak menggunakan eyeshadow untuk membuat gradasi warna gelap.

3. Pilih warna coklat soft, gunakan untuk membaurkan warna bingkai mata Anda sehingga nampak lebih alami. Warna cokelat bisa mengurangi efek tebal pada mata Anda.

4. Setelah semuanya terblending dengan baik, saat mengisi bagian tengah kelopak mata dengan warna pink. Pilih warna pink dengan shimmering untuk hasil yang lebih cantik dan berkilau, Jangan takut menor karena kombinasi warna pink dan cokelat ini akan membuat warna riasan mata Anda tampak lebih hangat.

Menggunakan pensil lighter untuk mencerahkan sudut mata (c) luuux.com

5. Terakhir, gunakan kembali warna coklat sawo untuk menghaluskan gradasi pink dan warna bingkai mata. Bila Anda ingin mempertegas kembali bingkai mata Anda, gunakan eyeshadow warna gelap. Bila Anda mau, Anda bisa menggunakan white pencil atau shimmering white eyepencil untuk menggaris bingkai mata bawah hingga sudut mata dalam.

6. Jangan lupa jepit bulu mata Anda dan berikan maskara. Kini mata cantik Anda siap untuk tampil dalam event yang akan Anda hadiri.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading