Sukses

Beauty

Eyeliner Putih di Atas Mata, Keren Atau Aneh?

Menggunakan eyeliner putih bukanlah hal yang baru. Beberapa tahun lalu ada tren memakai eyeliner putih di garis mata bawah agar penampilan lebih fresh. Sekarang, eyeliner putih bisa dipakai di garis mata atas.

Ide ini sebenarnya bukan hal yang fenomenal, namun bisa Anda coba. Seorang makeup artist, Alice Lane menggunakan eyeliner putih untuk memberi kesan natural dan fresh, dilansir Geniusbeauty.com, Senin (23/9). Wanita ini menggunakan produk-produk Maybelline New York.

Foto: geniusbeauty.com

Lihatlah wajah model-model dalam artikel ini, tampak fresh bukan? Ide makeup ini cocok digunakan untuk Anda yang memiliki kulit putih khas Indonesia hingga sawo matang. Tidak perlu banyak memakai makeup, cukup pakai eyeliner putih, blush on dan lipstik natural.

Foto: geniusbeauty.com

Agar kesannya tidak terlalu dramatisir, Anda bisa menggunakan eyeliner putih pada garis mata atas atau garis mata bawah saja. Memakai eyeliner putih di seluruh garis mata justru akan menimbulkan kesan aneh. Kecuali jika Anda sedang ingin menggunakan makeup untuk Halloween.

Nah bagaimana ladies, tertarik menggunakan eyeliner warna putih?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading