Sukses

Beauty

Foto: Efek Makeup Lebih Mengejutkan Dari Operasi Plastik

Di tengah maraknya tren operasi plastik, makeup tetap tidak tertinggal trennya. Bagaimana pun perubahan yang diberikan oleh operasi plastik, bila seseorang ingin tampil menawan, makeup tetap diperlukan.

Memang kecantikan alami itu lebih indah. Namun kita pun tak bisa memungkiri bahwa untuk kebutuhan sehari-hari, kita tetap membutuhkan makeup. Merias wajah pun bukan hanya kebutuhan, bagi beberapa orang, hal ini adalah seni. Seperti gambar menakjubkan berikut ini.

Wajah pria ini bisa jadi cantik. Hanya dengan makeup lho. (c) asiaone

Bahkan, tanpa sebuah operasi plastik, wajah seseorang bisa berubah drastis. Dari yang biasa saja jadi lebih istimewa. Dari pria biasa saja, jadi wanita cantik jelita. Dari wanita biasa saja pun bisa jadi pria yang jantan dan mempesona.

Wajah wanita yang cute bisa jadi pria macho (c) Asiaone

Bagi mereka yang sudah sering berkutat dengan makeup, pasti pernah merasakan 'gatal' ingin bereksperimen. Saat itulah makeup bukan hanya kebutuhan wanita, namun juga menjadi sebuah seni dengan wajah seseorang sebagai kanvasnya.

Beberapa waktu lalu, Vemale pernah membahas tentang wanita yang mengalami jerawatan super parah. Tapi berkat makeup, wanita ini bisa menutupi kekurangannya dan tampil cantik tanpa harus menunjukkan jerawat.

Bapak-bapak pun bisa jadi seperti gadis muda yang cantik (c) Asiaone

Tak dipungkiri, bila ingin penampilan mempesona secara instant, makeup adalah jawabannya. Apalagi saat ini sudah banyak beauty blogger yang bisa mengajarkan makeup natural hingga ekstrim. Mengubah wajah Anda jadi siapa saja, bahkan artis atau karakter terkenal yang ada di dunia.

Menarik juga kan berkutat dengan makeup? Suka bereksperimen dengan makeup bukan berarti genit, justru bisa makin mengenal berbagai fungsi kosmetik dan trik-trik menariknya. Mau tahu lebih banyak tentang makeup? Simak terus tips-tips kecantikan dari Vemale.

BACA JUGA 

Terapi Obat Buat Kulitku Berjerawat (Plus Tutorial Makeup)

Senam Untuk Pipi Chubby Agar Kencang dan Tirus

Tips Memilih Kertas Minyak Yang Bagus Untuk Wajah

Perbedaan Wajah Wanita Perokok dan Yang Tidak, SERAM..

Tips Membeli Krim Pemutih Wajah Yang Aman

5 Cara Alami Menebalkan Bulu Mata

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading