Sukses

Beauty

8 Selebritis Indonesia Yang Bangga Dengan Kulit Cokelat

Tren kecantikan saat ini membuat banyak wanita yang mati-matian untuk mengubah kulit sawo matang mereka menjadi cerah dan putih. Padahal, sebenarnya, kulit asli Indonesia yang kecokelatan itu cukup eksotis dan cantik.

Beberapa artis cantik Indonesia sudah membuktikan bahwa kulit cokelat tak hanya membuat mereka nampak cantik, namun juga khas dengan eksotisme Indonesia. Tidak heran deh kalau banyak juga pria yang mengagumi wanita berkulit cokelat.

Siapa saja sih mereka? Dan bagaimana ya supaya kulit cokelat tidak kusam dan bisa berkilau eksotis?

Ini dia beberapa selebritis cantik Indonesia yang bangga dengan kulit kecoklatannya. Plus, Vemale akan bagi-bagi trik agar dapat kulit cantik seperti mereka.

(vem/gil)

Farah Quinn

Chef cantik Farah Quinn terkenal banget dengan kulitnya yang cokelat legam dan berkilauan. Apalagi dengan senyum manisnya saat memandu acara memasak, semakin cantik saja.

Farah Quinn yang tahu banget eksotisme kulitnya ini, sering menggunakan pakaian lengan pendek atau dress tanpa lengan. Namun kulitnya tetap memancarkan kemilau yang sehat.

Mau dapetin kulit seindah Farah Quinn?

Bila Anda sudah memiliki kulit kecoklatan, rawatlah dengan lotion dengan moisturizer yang kental. Anda bisa melakukan perawatan ini setelah mandi atau sebelum tidur. Dijamin kulit Anda akan memperlihatkan kemilau eksotisnya.

Agnes Monica

Duh, siapa sih yang nggak kenal dengan selebritis kebanggaan Indonesia ini? Selain menggebrak dunia dengan karya musiknya, Agnes juga menggebrak tradisi bahwa cantik itu harus putih.

Terbukti dari perubahan kulitnya yang dulu selalu tampil dengan kulit putih oriental, kini jadi lebih tanned (kecoklatan). Tapi walau kulitnya nampak semakin cokelat, tetap sehat dan tidak kusam. Apa rahasianya?

Anda boleh bebas berada di bawah sinar matahari, asalkan menggunalan lotion yang mengandung SPF. Kandungan SPF bisa membuat kulit lebih terlindungi dari bahaya sinar matahari meski kult menjadi kecoklatan.

Fahrani

Model jangkung Fahrani adalah salah satu wanita Indonesia yang punya kulit cokelat berkilau. Selain itu, wajahnya juga Indonesia banget.

Selebritis yang pernah bermain di beberapa film layar lebar ini memang punya kulit eksotis idaman banyak wanita. Tapi, gimana ya supaya bisa mendapatkan kulit cokelat yang sehat adalah Fahrani?

Selain minum banyak air putih, coba deh Anda gunakan scrub gula untuk lulur. Scrub gula, zaitun dan madu, ampuh banget untuk membuat kulit berkilau dan sehat.

Sharena Gunawan

Buat yang sering nonton FTV, pasti sering melihat wanita yang satu ini. Yup, dia memang sering muncul di film-film romantis televisi.

Seringnya adegan yang ia lakukan ada di outdoor atau pantai. Namun Sharena selalu tampil pede dan menghayati perannya tanpa takut kulitnya bermasalah.

Kalau ingin mendapatkan kulit cantik dan menarik seperti Sharena, pakailah body balm atau body butter favorit Anda setiap sebelum tidur. Body balm bisa membuat kulit tetap lembab dan cantik apapun tantangan kulit Anda.

Shanty

Shanty adalah salah seorang selebritis Indonesia yang punya kecantikan khas. Meski kulitnya kecoklatan, namun tetap memikat hati para fansnya.

Apalagi saat ia menyanyi dengan suara seksi ala Shanty. Setiap Shanty tampil, ia selalu nampak bersinar seperti kulit eksotisnya yang berkilau.

Rahasianya adalah dengan lulur alpukat, madu dan serbuk kopi yang bikin kulit lembab, sehat dan berkilauan. Alpukat sudah sering dipercaya menjadi bahan yang melembabkan kulit dengan baik.

Dian Sastro

Dian Sastro juga merupakan artis yang Indonesia banget. Meski kulitnya tidak selegam selebritis lainnya, namun Dian Sastro punya kulit sawo matang yang cantik.

Meski sudah jadi ibu, ia tetap memiliki kulit eksotis dan tampil segar selalu saat diwawancara. Gimana caranya mendapatkan kulit ala si 'Cinta' ini ya?

Kali ini bukan hanya soal perawatan, tapi juga makanan. Coba deh konsumsi buah yang bisa meningkatkan produksi kolagen di kulit. Di antaranya buah jeruk, apel dan beri-berian.

Protein seperti ikan salmon juga bisa membantu memelihara jumlah kolagen. Selain itu hindari konsumsi terlalu banyak gula agar kulit tidak kusam dan keriput.

Nadine Chandrawinata

Sebagai mantan Puteri Indonesia, Nadine adalah salah satu wanita yang tidak takut kulitnya jadi kecoklatan. Wanita yang satu ini bahkan tak takut berada di bawah matahari berlama-lama.

Nadine yang terkenal dengan hobinya berpetualang di alam dan lautan Indonesia ini memang merupakan salah seorang selebritis yang punya kulit cantik eksotis.

Kalau Anda juga petualang seperti Nadine, oleskan minyak zaitun setiap sebelum tidur. Kulit Anda butuh perawatan dan penyembuhan setelah melewati tantangan seharian. Besoknya, kulit jadi lebih lembut dan berkilau.

Titi Rajo Bintang

Nah, ini nih yang terakhir. Si enerjik yang dulunya dikenal sebagai Titi Sjuman, dan kini berganti nama jadi Titi Rajo Bintang.

Untuk menjaga kulitnya tetap sehat dan kencang, Titi selalu berusaha aktif setiap hari. Berkeringat dan bergerak bisa membuat kulitnya jadi lebih segar dan kencang.

Jadi selain makan dan perawatan, jangan lupa olahraga ya, Ladies.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading