Gadis Terimut di Dunia: Dia 27 Tahun Atau 7 Tahun?

Rabu, 18 September 2013 09:35



Foto: ayumilove.wordpress.com

Vemale.com - Memiliki wajah imut dan awet muda adalah impian banyak orang. Saat orang menduga usia Anda lebih muda dari yang sebenarnya, itu adalah pujian yang membuat bangga. Sama halnya dengan gadis ini. Mungkin.. dia adalah wanita paling imut di dunia.

Sangat mudah menemukan wajah imut Miwako Sayumi di mesin pencari Google. Silakan ketik namanya dan Anda akan terpesona dengan wajah imutnya. Dari sedikit informasi yang kami temukan, gadis cantik ini berasal dari Taiwan. Di tempat asalnya, Miwako adalah Idola yang sangat terkenal.


Miwako Sayumi | Foto: ulzzangzone.comMiwako Sayumi | Foto: ulzzangzone.com

Tebak berapa usia Miwako? Menurut Fan Page Miwako Sayumi di Facebook, gadis ini lahir pada tanggal 2 April 1986 (ada juga yang menulis tanggal 16 Mei 1986). Jika informasi ini benar, berarti usia Miwako saat ini adalah 27 tahun. Wow.. wajahnya masih imut-imut, seperti anak perempuan 7 tahun.


Miwako Sayumi | Foto: ulzzangzone.comMiwako Sayumi | Foto: ulzzangzone.com

Foto-foto yang beredar banyak diambil sekitar tiga tahun lalu, berarti usia Miwako saat itu masih 24 tahun. Tidak heran jika gadis ini menjadi salah satu Ulzzang (pemilik wajah terbaik) yang sangat terkenal. Saking terkenalnya, banyak akun Facebook palsu yang memakai foto Miwako.

Agak sulit mencari tahu identitas Miwako, dia sendiri tidak memiliki Facebook resmi. Walau begitu, setuju dong kalau wajah  Miwako Sayumi sangat manis dan cute. (vem/yel)

BACA JUGA:

5 Pernikahan Romantis ala Negeri Dongeng Selebritis Indonesia

9 Operasi Plastik Paling Aneh di Seluruh Dunia

20 Cara Ungkapkan Cinta Tanpa Kata Pada Pria

Cinta Tak Direstui, Arwah Gadis Ini Hantui Gaun Pengantin

9 Resep Masakan Pedas Sehari-Hari Yang Enak Banget

Demi Langsing Saat Menikah, Jual Rumah Rp 400 Juta








ARTIKEL TERKAIT - CANTIK
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Cancer

21 Juli - 27 Juli
Sekaranglah saat yang tepat untuk menyambung kembali relasi yang sempat terputus...