Sukses

Beauty

Wajah Miley Cyrus Kalau Tidak Pakai Makeup

Dilahirkan dengan nama Destiny Hope Cyrus, sosok anak penyanyi country Billy Ray Cyrus ini kemudian lebih populer dengan nama Miley Cyrus.

Tampil menjadi idola remaja lewat film Hannah Montana, gadis kelahiran 23 November 1990 ini juga punya passion dalam tarik suara. Terbukti pada banyak penampilannya membawakan lagu-lagu. Apalagi ia piawai bermain gitar dan piano.

Tak ingin terus-terusan dianggap sebagai 'Hannah Montana' karena usianya terus beranjak dewasa, Miley mengganti dandanannya. Kini orang mengenal Miley sebagai sosok dengan rambut cropstyle dan berwarna pirang. Piercing ditanam di beberapa tempat dengan gaya keakuannya.

Tampil di acara MTV VMA 2013, Miley membawakan lagunya dengan tampilan berani dan busana super minim. Aksi berani kolaborasi dengan Robin Thicke ini ternyata menuai banyak sekali opini dari berbagai pihak yang kebanyakan berupa cercaan. Dan tak hanya dari para pembaca berita saja lho, artis lain bahkan menggelengkan kepala melihat gaya twerknya kala itu.

Twerk sendiri sebenarnya merupakan bagian dari budaya hip hop yaitu sebuah gerakan menari nan provokatif, yang lebih mengarah pada tarian sensual dengan goyangan pinggul merendah.

Kalau Miley sekarang lebih sering tampil dengan makeup lengkap dan bibir hitam, bagaimana kira-kira penampilannya tanpa makeup ya?

Para paparazzi sempat menangkap bagaimana tampilan Miley tanpa makeup ini. Mulai ketika rambutnya masih panjang dan dengan tampilan crop haircutnya.

Sekilas sebenarnya tidak banyak perubahan dalam tampilan tanpa makeup Miley ya. Karena ia punya kelebihan dan kepolosan dalam tampilannya. Mungkin memang karakter Hannah Montana begitu melekat pada dirinya dan sulit sekali dilepaskan.

Courtesy CelebrityTonic/Celebuzz/OnSugar 

Namun amati bagaimana ia di gambar kedua. Di mana rambutnya sudah cepak dan tampil nyaris tanpa makeup sama sekali. Well, Miley tetaplah Miley. Sekalipun berganti gaya rambut, ia masih menjadi wanita yang sama.

Lihat juga perubahan gaya fashion Miley dari polos hingga sekarang 

Bagaimana menurut Anda, lebih suka Miley dengan gaya rambut panjang dan tanpa makeup, atau Miley berambut pendek dengan tanpa makeup?
BACA JUGA:

Artis dan Model Cantik Foto Telanjang Merayakan Hari Bumi

Para Selebriti Yang Operasi Payudaranya Sukses

Puput Melati, Desain Baju Muslim Sendiri

Produk Yang Dipakai Kim Kardashian Untuk Merawat Rambutnya

5 Artis Yang Mirip Tokoh Disney

Kosmetik Yang Dibawa Kirsten Dunst Dalam Dompetnya

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading