Sukses

Beauty

Tips Memilih Kertas Minyak Yang Bagus Untuk Wajah

Wajah berminyak dan terlihat berkilau bisa jadi masalah. Lima menit lagi ada meeting mendadak dengan klien, atau tiba-tiba teman ada janji akan bertemu. Wajah sudah berminyak, tidak ada waktu untuk cuci muka, dan pakai makeup. Harus bagaimana?

Tenang, pakai saja kertas minyak! Kertas minyak atau nama lainnya oil absorbing sheet adalah kertas khusus yang digunakan untuk mengangkat minyak di wajah. Cara menggunakannya mudah, cukup ditepuk pelan pada area wajah yang berminyak.

Meski mudah, perhatikan beberapa hal ini:

  1. Pastikan kertas minyak Anda tidak berbau wangi atau hindari menggunakan kertas minyak yang mengandung parfum. Cek daftar bahannya, jika mengandung parfum sebaiknya tidak Anda pilih. Pemilik kulit sensitif sering mengalami masalah karena memakai kertas minyak yang mengandung parfum.
  2. Kertas minyak bisa juga digunakan untuk makeup. Sebelum memakai makeup, gunakan kertas minyak untuk mengangkat sisa minyak. Setelah memakai makeup, gunakan kertas minyak untuk mengangkat kesan mengkilap dari kosmetik.
  3. Untuk mengangkat minyak dengan sempurna, tidak perlu mengusap atau menggosok kertas minyak di kulit. Cukup tekan kertas minyak di area berminyak, tunggu 3 detik lalu angkat. Cara ini akan menjaga supaya makeup tidak luntur dan minyak terangkat.

Itulah beberapa tips untuk Anda. Semoga bermanfaat. [initial]

BACA JUGA:

5 Kisah Sedih Istri Karena Suami Selingkuh

Berjuang Hidup, Wanita Ini Pijat Klien Pakai Payudara

Cinta Tak Direstui, Arwah Gadis Ini Hantui Gaun Pengantin

9 Operasi Plastik Paling Aneh di Seluruh Dunia

Cara Mudah Mendeteksi Pacar Yang Berbohong

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading