Sukses

Beauty

Alasan Banyak Wanita Memilih Gaya Rambut Bobcut

Apakah Anda heran apabila mendadak banyak orang di sekitar Anda yang tiba-tiba memangkas pendek rambutnya? Bobcut masih menjadi titik aman bagi mereka yang tahun ini mengganti gaya rambut.

Tetapi bukankah bobcut sudah cukup ngetren di tahun belakangan. Kok dia kembali menjadi tren sih?

Sebenarnya bobcut ini memang gaya rambut yang tak pernah ada matinya. Apalagi sejak kemunculan Victoria Beckham dan Rihanna pertama kali dengan bobcut gaya mereka masing-masing. Tahun demi tahun kemudian gaya rambut ini tak pernah mati, selalu saja ada pecintanya.

Bahkan apabila Anda memperhatikan pagelaran fashion dunia, para model sebagian besar memilih bobcut untuk menghiasi mahkota mereka.

Dan ternyata inilah alasan banyak wanita memilih bobcut.

Selalu menjadi tren

Di salon manapun Anda akan melihat beberapa wanita yang sedang meminta hairdresser memotong bobcut untuknya. Tak usah heran, karena memang potongan rambut yang satu ini sedang ngetren untuk jangka waktu yang belum ditentukan.

Mungkin dasar gayanya sama, hanya ada sedikit modifikasi di sana sini untuk membuatnya punya sentuhan tren terbaru.

Semakin lama memang gaya rambut ini semakin membuat wanita jadi tak takut memangkas pendek rambutnya. Memberikan aksen tetap cute walaupun pendek.
Courtesy Pinterest.com/HairstyleWeekly

Makeover instant

Apabila Anda butuh mengganti gaya instant yang memberikan perbedaan hasil kentara, maka Anda harus mencoba bobcut. Memberikan visualisasi yang berbeda setelah rambut panjang atau medium Anda, dan memberikan efek lebih muda serta wajah yang lebih segar.

Tak perlu takut terlihat lebih gembil atau chubby kok, karena sekarang sudah ada sentuhan fringe dan layer yang akan membantu mengoreksi bagian wajah Anda.

Faktor good mood

Dan entah muncul dari mana, setelah Anda melihat rambut panjang Anda dipangkas, dan kini bobcut menggantikannya, tiba-tiba muncul mood yang bagus di sekeliling Anda. Anda merasa menjadi lebih fresh, menjadi lebih bersemangat dengan sugesti yang terselubung ini.

Perubahan dramatis ini sekaligus membuat Anda lupa 'I hate Monday' dan bahkan ingin segera beraktivitas dan memamerkan gaya rambut baru Anda.

Nah, jika saat ini Anda sedang jengah dengan gaya rambut Anda dan ingin punya penampilan lebih fresh, mengapa tidak mencoba bobcut untuk Anda? [initial]
BACA JUGA:

6 Produk Alami Terbaik Untuk Rambut

Masker Wortel Yogurt Jadikan Rambut Lembut

Perawatan Rambut Rumahan 20 Menit, Hasil Profesional

Hair Mask Alpukat Santan Untuk Rambut Kering

Resep Agar Rambut Hitam Alami

Cara Alami Membuat Rambut Selalu Wangi

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading