Sukses

Beauty

Demi Langsing Saat Menikah, Jual Rumah Rp 400 Juta

Setiap wanita ingin tampil sempurna di hari pernikahannya, sama seperti wanita ini. Dengan berat badan 115 kg, dia tidak percaya diri berjalan di altar. Sehingga, rumah senilai Rp 400 juta dijual untuk membentuk tubuh menjadi lebih langsing dan cantik.

"Orang-orang mengira saya gila, tapi saya tahu ini adalah hal yang benar untuk dilakukan," ujar Tsia Pullen, dilansir oleh Dailymail.co.uk, Jumat (13/9).

Kehilangan rumah, tapi memiliki bentuk tubuh indah

Wanita ini menjual rumah senilai ratusan juta Rupiah untuk mewujudkan impiannya, menjadi pengantin wanita yang langsing dan cantik. Keinginan ini terkabul, Tsia tampak menawan dalam balutan gaun pengantinnya. Semua rasa sakit ketika operasi terbayar.

Foto: dailymail.co.uk

Berbagai prosedur operasi dan bedah plastik dilakukan Tsia, dari berat 115 kg menjadi 63 kg. Wanita berusia 34 tahun ini dilamar pada tahun 2006. Hal pertama yang dipikirkan adalah.. tidak ingin tampak buruk saat menikah dengan tubuh yang sangat besar. Karena tidak memiliki tabungan, akhirnya Tsia menjual rumahnya untuk biaya operasi.

Semua Rasa Sakit Saat Operasi Terbayar

Di tahun yang sama, Tsia melakukan operasi di Belgia. Beberapa prosedur operasi yang dilakukan Tsia hingga tahun 2009 antara lain operasi mengikat lambung, sedot lemak, pengangkatan payudara, pengencangan kulit yang menggelambir, operasi implan payudara, dan yang terakhir adalah tummy tuck.

Foto: dailymail.co.uk

"Setelah operasi yang menyakitkan, saya terus mengatakan pada diri saya, semua ada hasilnya dan tidak akan sia-sia," ujar Tsia. "Saya merasa seperti orang baru dan untuk pertama kalinya dalam hidup, saya merasa seksi,"

Semua operasi itu menurunkan berat badannya, dan beberapa operasi yang lain untuk membentuk tubuh Tsia menjadi lebih proporsional. Wanita ini akhirnya menikah pada 18 Mei tahun ini. Tsia bangga bisa memakai gaun pengantin di tubuh yang ramping.

Foto: dailymail.co.uk

"Saya merasa seperti seorang putri," lanjut Tsia saat mengingat hari pernikahannya. "Saya tidak menyesal menjual rumah saya dan mendanai operasi, itu adalah hal terbaik yang pernah saya lakukan,"

Selamat untuk pernikahan Tsia, semoga langgeng dan semakin bahagia. [initial]

BACA JUGA:

Kontroversi Diet OCD, Heboh Tapi Banyak Yang Berhasil

Bahaya Makan Mie Instan Pakai Nasi

Kasus Zaskia Gotik, Kenali Ciri Pria Penipu Seperti Ini!

5 Cara Mengatasi Nyeri Saat Menstruasi

Kasihan, Anjing Ini Naik Turun Bus Mencari Majikan Yang Hilang

10 Foto Rontgen Dengan Benda 'Aneh' Dalam Tubuh

Pakai Bra Sempit Sangat Berbahaya, Mulai Pusing Hingga Kanker

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading