Sukses

Beauty

10 Bulu Mata Palsu Ini Lebih Cetar Dibanding Syahrini

Penggunaan bulu mata palsu makin disukai wanita. Mata terlihat makin hidup, lentik dan cantik. Tidak heran jika bulu mata palsu laris manis, mulai dari yang harganya ribuan hingga ratusan ribu. Pokoknya semakin mahal, semakin nyaman dipakai dan tidak terasa berat.

Jika membahas bulu mata, Anda pasti ingat dengan Syahrini. Artis cantik tersebut memang terkenal dengan bulu mata cetar membahana. Bisa dibilang, bulu mata makin laris setelah Syahrini sering tampil dengan bulu mata lentik dan cantik.

Namun jangan salah, selain bulu mata Syahrini, masih banyak bulu mata lain yang lebih cetar membahana. Bulu mata palsu yang macam-macam bentuknya, mulai dari bulu mata palsu dari kumpulan kaki lalat (hiii..), sampai bulu mata palsu yang bisa menyala.

Intip yuk..

(vem/yel)

Bulu Mata Tumpukan Kaki Lalat

Gambar bulu mata di atas mirip dengan penggunaan maskara yang terlalu banyak dan menggumpal. Bulu mata tampak tebal tetapi tidak rapi dan tampak aneh. Tetapi ini bukan maskara, ladies, ini adalah.. kaki lalat yang disusun menjadi bulu mata palsu. Hihhh..

Anda pasti geli dan bergidik membayangkan kaki lalat ada di sekitar bola mata. Bulu mata ini bernama flylashes, diciptakan oleh seniman bernama Jessica Harrison. Bulu mata kaki lalat ini ditujukan untuk mengungkapkan sisi 'kotor' dalam kecantikan. Kaki lalat yang sudah mati ditempelkan di sekitar kelopak mata.

Bulu Mata Lampu

Bayangkan bulu mata masa depan yang bisa bersinar seperti lampu. Anda tidak perlu menunggu terlalu lama, karena bulu mata palsu yang keren ini sudah bisa didapatkan. Pemakai bulu mata bisa menyalakan lampu-lampu kecil LED yang dipasang di pangkal bulu mata palsu.

Bulu mata yang bersinar ini bernama LED Eyelash, diciptakan oleh Soomi Park. Desainnya simpel, tetapi lampu-lampu LED yang terpasang menjadi keunikannya. Anda yang ingin menampilkan bola mata lebar bisa memakai LED Eyelash. Mudah dipasang, mudah dilepas. Tertarik mencobanya?

Bulu Mata Sinar UV

Kita mengenal sinar UV sebagai sinar yang dapat merusak kulit. Namun tidak semua sinar UV seperti itu, sinar ini bisa memberikan efek bersinar pada bulu mata. Contohnya adalah bulu mata palsu yang dibuat oleh London Edge pada bulan September 2008, dirancang oleh Manic Panic N.Y.C.

Bulu mata ini dapat bersinar dalam kegelapan, memberikan warna-warna yang cerah. Sebelum masuk ke ruangan gelap, bulu mata ini tampak biasa saja, seperti bulu mata palsu pada umumnya. Namun saat Anda masuk ke ruangan gelap, akan muncul cahaya di bulu mata tersebut.

Bulu Mata Penjepit Kertas

Anda pasti sudah akrab dengan penjepit kertas. Benda yang berfungsi sebagai pencipta kerapian agar kertas tidak tercecer ternyata bisa digunakan sebagai ide membuat bulu mata palsu. Coba lihat gambar di atas, bulu mata palsu itu memang dibuat mirip penjepit kertas.

Jika penjepit kertas biasa sangat kaku dan sulit ditekuk, bulu mata ini justru lentur dan lentik. Pemakainya tidak akan merasa berat karena bulu mata ini tidak benar-benar terbuat dari penjepit kertas. Bulu mata lebih panjang, lentik dan unik.

Bulu Mata Berlian

Mungkin inilah bulu mata termahal dan termewah yang pernah diciptakan. Pada tahun 2006, desainer bernama Shu Uemura menciptakan bulu mata yang diciptakan dari berlian. Wanita beruntung yang memakainya adalah Madonna, karena bulu mata ini memang diciptakan untuknya.

Harga bulu mata yang fenomenal ini $ 10.000 atau sekitar Rp 100 juta. Bentuknya biasa saja, tidak terlalu tebal atau lentik, namun memiliki kadar berlian 0.75 karat. Meski diciptakan khusus, Anda bisa membeli replikanya (yang tidak terbuat dari berlian) seharga $ 25 atau sekitar Rp 250.000.

Bulu Mata Kertas China

Bulu mata biasanya dibuat dari rambut sintesis atau rambut asli manusia. Bulu mata yang satu ini berbeda, terbuat dari kertas. Tidak terbayang memakai bulu mata yang terbuat dari kertas, sepertinya tidak nyaman. Tapi jangan salah, bulu mata kertas yang satu ini unik dan nyaman.

Namanya adalah Paperself, memiliki berbagai bentuk dan tekstur unik. Ada sebelas bentuk yang berbeda dan memiliki simbol-simbol budaya China. Saat dipakai, bulu mata ini lebih terlihat sebagai seni ketimbang bulu mata palsu untuk kecantikan.

Bulu Mata Neo Reflector

Setelah membuat bulu mata berlian untuk Madonna, Shu Uemura kembali hadir dengan rancangan bulu mata palsu yang lebih baru dan unik. Nama bulu mata palsu ini adalah Neo Reflector. Dari namanya, sudah terbayang bagaimana uniknya bulu mata ini.

Terinspirasi dari imajinasi akan fashion di masa depan, Shu Uemura membuat bulu mata yang dilapisi dengan perak tipis. Agar lebih menawan, ada hiasan bulan sabit di depan bulu mata palsu. Bentuk bulan ini seolah menjadi cermin yang bisa memantulkan cahaya.

Bulu Mata Bendera

Setiap orang punya rasa cinta pada negaranya. Rasa cinta itu bisa diwujudkan dalam berbagai bentuk, mulai dari menjadi tentara atau memakai bulu mata dengan warna yang sama dengan sebuah negara.

Bulu mata ini disebut Flag Eyelashes. Seperti namanya Flag Eyelashes memiliki pola dan warna menyerupai bendera sebuah negara. Cocok dipakai jika Anda sedang mendukung tim negara dalam pertandingan. Penuh warna dan ceria, bulu mata ini akan mencuri perhatian.

Bulu Mata Dari Bulu Unggas

Bulu halus dari unggas adalah perpaduan cantik dengan bulu mata. Bulu mata Anda menjadi lebih lentik dengan sentuhan lembut warna-warni bulu halus unggas. Coba lihat bulu mata di atas, terbayang bagaimana pesona mata Anda lebih terpancar?

Banyak orang memakai bulu unggas sebagai tambahan dalam bulu mata palsu. Untuk hasil yang lebih natural, biasanya bulu unggas diletakkan di sudut luar mata. Sedangkan untuk efek yang lebih dramatis, bulu unggas diletakkan di tengah bagian bulu mata.

Bulu Mata Kelopak Bunga

Bunga dan wanita tidak dapat dipisahkan. Sejak zaman dahulu, bunga adalah aksesoris alami yang dipakai wanita di seluruh dunia. Hingga saat ini, bunga masih menjadi bagian kecantikan wanita, salah satunya adalah bulu mata kelopak bunga.

Lihatlah gambar di atas, cantik bukan? Bulu mata yang dipakai adalah kelopak bunga matahari. Bulu mata ini diciptakan oleh Troy Jensen pada tahun 2010. Baginya, wanita yang memakai bulu mata palsu berbentuk kelopak bunga lebih seksi dan menyenangkan. Apakah Anda setuju?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading