Sukses

Beauty

Manfaat Air Dingin Bagi Kulit dan Rambut

Memakai air dingin akan memberikan lebih banyak manfaat bagi kesehatan kulit dan rambut. Inilah saja Manfaat Air Dingin Bagi Kulit dan Rambut :

1. Kelenjar Minyak

Kelenjar minyak dalam kulit dan rambut akan menjadi kering jika sering terkena air hangat akibatnya rambut  menjadi kering dan mudah rapuh. Namun sebaliknya, memakai air dingin dapat membuat rambut lebih sehat, bercahaya dan menjadikan kulit tetap segar berseri serta menjaga keelastisannya.

2. Menutup Kutikula Rambut

Menggunakan air dingin saat keramas atau membasahi rambut akan membuat kutikula rambut menjadi tertutup. Dengan menutupnya kutikula rambut, maka nutrisi yang diperoleh dari shampo atau kondisioner akan dapat diserap rambut dengan lebih baik. Sehingga rambut tampak lebih sehat dan tidak kusam.

3. Baik untuk Kulit

Saat kamu mandi dengan air hangat pada bilasan terakhir, siramlah tubuh kamu dengan menggunakan air dingin selama 2 hingga 4 menit. Air dingin dapat membantu meremajakan kulit, mengurangi noda bekas jerawat, mengecilkan pori-pori dan membantu proses detoksifikasi untuk menghilangkan racun yang mengendap di kulit.

[initial]

(vem/bti/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading