Sukses

Beauty

Ingin Awet Muda? Lakukan 5 Menit 'Ritual' Cantik Sebelum Tidur

Anda sudah membaca artikel tentang wanita yang wajahnya rusak karena malas bersihkan wajah sebelum tidur? Itu adalah contoh nyata mengapa Anda harus melakukan ritual cantik sebelum tidur. Cukup lima menit, hasilnya bisa Anda nikmati hingga tua.

Bersihkan Wajah

Ini adalah ritual yang paling penting dan tidak bisa ditawar sengantuk atau sesibuk apapun Anda. Membersihkan wajah dari makeup, debu dan keringat akan membantu regenerasi kulit ketika tidur. Kulit yang bersih akan memaksimalkan regenerasi kulit. Sedangkan kulit yang masih tertutup makeup dan kotoran akan menyebabkan banyak masalah kulit, mulai dari jerawat, wajah merah hingga penuaan dini.

Sikat Gigi

Punya wajah kinclong tapi giginya bolong-bolong, nggak banget dong.. Karena itu jangan pernah lupa menyikat gigi sebelum tidur. Jangan sampai sisa makanan di dalam mulut menjadi asam dan merusak gigi Anda perlahan. Tidak mau ompong dini kan? Maka selain centil di wajah, Anda juga harus centil merawat kesehatan gigi.

Pakai Pelembab

Kulit di malam hari bisa kehilangan kelembaban, karena Anda tidak mengonsumsi cairan selama berjam-jam. Bantu kulit tetap lembab dengan memakai pelembab tubuh. Lebih baik gunakan pelembab malam hari, karena pelembab biasa mengandung pelindung sinar matahari yang tidak berguna dipakai di malam hari.

Beri perhatian juga bila bibir sering kering dan pecah-pecah. Juga bagian siku, tumit kaki dan lutut yang sering lebih kering dibanding daerah lain.

Pakai Krim Malam

Jika dirasa perlu, Anda bisa menggunakan krim malam atau masker tidur. Krim malam dapat menjaga kelembaban dan elastisitas kulit. Hasilnya memang tidak terlihat langsung, namun Anda bisa menjaga wajah dari penuaan dini dengan teratur menggunakan krim malam.

Tidak suit bukan? Cukup lima menit untuk wajah cantik dan awet muda. [initial]

BACA JUGA:

Ribuan Kosmetik Impor Mengandung Merkuri dan Bahan Berbahaya

Sering Diejek 'Mulut Hiu', Gadis 20 Tahun Operasi Rahangnya

Wanita Terlihat Paling Cantik Alami Saat Bangun Tidur

Warna Lipstik Yang Membuat Gigi Tampak Lebih Putih

Tren Operasi Plastik Korea Terbaru: Kantung Mata Yang Cute

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading