Sukses

Beauty

Diejek Jelek, Hasil Operasi Plastik Wanita Ini Mirip Yoona SNSD

Sejak SD hingga SMA, wanita ini mendapat ejekan dari teman-temannya. Nama gadis ini adalah Bang Mi Jung, usianya baru 23 tahun. Menurut teman-temannya, wajah Bang Mi Jung jelek. Sedih karena ejekan bertahun-tahun, gadis ini melakukan operasi plastik agar mirip dengan Yoona, anggota girlband SNSD.

(c) soompi.com

Dilansir oleh Soompi.com, pada tanggal 22 Agustus lalu, program make over StoryOn TV berjudul Let Me In 3 menghadirkan transformasi Bang Mi Jung 'menjadi' Yoona SNSD. Gadis ini mendaftarkan dirinya sendiri ikut acara tersebut. Awalnya dia tidak lolos, namun terpilih karena kisahnya sangat menyakitkan. Pihak acara memberikan fasilitas operasi plastik untuk Bang Mi Jung.

Dihina Setiap Hari Sejak SD, Hingga Sekolah di Luar Negeri

Sejak SD, Bang Mi Jung mengatakan selalu diejek oleh teman-temannya, hampir setiap hari. Hal menyakitkan ini terjadi setiap hari hingga masa SMA. Akhirnya Bang Mi Jung memutuskan meninggalkan Korea Selatan dan melanjutkan sekolah di Filipina. Pilihan ini keliru, karena Bang Mi Jung mendapat ejekan lebih parah di sekolah barunya.

(c) soompi.com

Dokter ahli bedah plastik dalam acara Let Me In 3 mengatakan bahwa Bang Mi Jung memiliki dagu menonjol dan rahang yang terlalu tegas. Gadis ini juga punya masalah di bagian mulut. Semua 'masalah' itu pada akhirnya bisa diselesaikan dengan operasi plastik.

Perubahan Bang Mi Jung sangat drastis. Pembawa acara sampai melongo melihat perubahannya. Banyak orang mengatakan dia mirip Yoona SNSD yang terkenal cantik dan cute. Dengan wajah barunya, Bang Mi Jung berterima kasih pada program acara ini. Dia jadi lebih percaya diri. "Saya tidak akan diejek dan tidak akan merasa tertekan lagi," ujarnya.

Bagaimana pendapat Anda, ladies? [initial]

BACA JUGA:

Sering Diejek 'Mulut Hiu', Gadis 20 Tahun Operasi Rahangnya

Agar Macho, Para Pria 'Operasi Plastik' Jenggot dan Berewok

Gadis 18 Tahun Koma Setelah Operasi Pembesaran Payudara

Operasi Kecilkan Puting Payudara Makin Disukai Wanita

Tren Operasi Plastik Korea Terbaru: Kantung Mata Yang Cute

5 Operasi Plastik Yang Paling Digemari Wanita

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading