Sukses

Beauty

Tips Mencabut Alis Yang Cantik dan Sempurna

Alis adalah sumber kecantikan wanita. Wajah wanita akan berubah jika alisnya rapi dan melengkung sempurna. Tampilan wajah jadi cantik dan sempurna. Sayang, tidak semua wanita punya alis melengkung dan rapi. Salah satu trik agar alis sempurna adalah mencabutnya.

Namun hati-hati, salah cabut alis, bisa-bisa terlalu banyak rambut yang tercabut dan bentuk alis jadi aneh. Jangan sampai petaka ini menimpa Anda. Butuh waktu berhari-hari hingga alis tumbuh lagi, karena itu, mencegah lebih baik daripada memiliki alis aneh.

Jika Anda ingin merapikan alis, ikuti langkah-langkah ini.

  • Pastikan pencahayaan baik. Anda mendapat sumber cahaya langsung dari arah depan. Jangan gunakan cahaya dari samping, karena akan muncul bayangan diĀ  daerah kelopak mata.
  • Gunakan cermin lebar, pastikan seluruh bagian wajah dan alis kanan kiri tampak. Banyak tragedi alis beda kanan kiri karena cermin yang terlalu dekat dan hanya menampilkan satu bagian alis.
  • Agar tampak natural, jangan terlalu banyak mencabut alis, hanya cabut alis yang berada di luar garis alis alami Anda.
  • Jika Anda ingin alis yang lebih rapi, cabut alis sedikit demi sedikit, lalu bercerminlah. Untuk memastikan kanan dan kiri bentuknya sama. Lalu cabut sedikit, lalu bercermin kembali.
  • Yang harus Anda ingat, jangan membentuk alis yang terlalu jauh dari bentuk aslinya. Karena setiap orang punya alis yang sudah paling sesuai dengan bentuk wajahnya.

Sekarang Anda bisa mencabut alis tanpa takut terjadi tragedi alis berbeda kanan kiri atau terlalu banyak mencabut alis. [initial]

BACA JUGA:

Wajah Wanita Ini Rusak Karena Malas Bersihkan Wajah Sebelum Tidur

Tren Operasi Plastik Korea Terbaru: Kantung Mata Yang Cute

Menghilangkan Noda Jerawat Secara Alami Dengan Kunyit

8 Kebiasaan Yang Membuat Anda Cantik Alami

Warna Lipstik Yang Membuat Gigi Tampak Lebih Putih

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading