Sukses

Beauty

Cara Memilih Warna Pensil Alis

Memilih warna pensil alis kesannya adalah pekerjaan gampang, tetapi nyatanya banyak wanita yang salah memilih warna pensil alis sehingga malah bukan tampak bagus di wajah. Tujuan utama pemakaian pensil alis adalah untuk memperbaiki tampilan alis kita. Biasanya secara insting kita akan memilih warna pensil alis yang sama atau malah sedikit lebih gelap dari warna rambut kita.

Tapi pada kenyataannya malah hal tersebut akan membuat orang terpaku pada alis kita saja dan membuat wajah kita terlihat galak. Yang benar adalah memilih warna pensil alis sedikit lebih muda dari warna alis kita – oleh karena itu di pasaran terdapat bermacam-macam tingkatan warna pensil alis, baik itu berwarna hitam ataupun coklat.

Warna apa yang pas digunakan untuk kita dan bagaimana cara memakainya?

  • Rambut berwarna hitam: gunakan pensil alis berwarna charcoal atau abu-abu tua untuk membentuk alis. Kalau ingin lebih dipertegas lagi bisa menggunakan pensil alis berwarna hitam secara tipis-tipis. Khususnya untuk wanita berkulit gelap, alis mata memiliki peranan penting dalam keseluruhan penampilan. Alis harus lebih dominan disbanding riasan mata, pipi ataupun bibir.
  • Rambut coklat tua: bentuk alis dengan pensil alis berwarna coklat muda dan kemudian jika perlu dipertebal dengan pensil warna coklat tua tipis-tipis.
  • Rambut berwarna pirang (blonde): rapikan alis dengan sikt alis dan kemudian bentuk dengan pensil alis warna ash brown (coklat keabu-abuan).

 

Salah satu pensil alis favorit kami saat ini adalah Shobi Eyebrow Pencil yang gampang digunakan dan memberikan warna yang sempurna untuk alis Anda.

[initial]

(vem/bti/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading