Sukses

Beauty

Keren, Makeup Artist Ini Bisa Berubah Wujud Jadi Jack Sparrow Hingga Kim Kardashian

Kekuatan makeup memang sudah tak diragukan lagi. Banyak orang yang menggunakan makeup untuk berkreasi. Mulai dari membuat teknik makeup baru hingga menjadi karakter yang mereka inginkan.

Hal inilah yang dilakukan oleh makeup artist Carly Paige. Melihat aksinya, mungkin kita akan teringat pada Michelle Phan yang selalu kreatif dengan makeupnya. Mulai dari anime hingga karakter yang lebih mature.

(c) mymodernmet

Namun bagi Carly Paige, ia lebih suka mencoba mengubah dirinya menjadi para selebriti terkenal seperti Einstein, monalisa, hingga Kim Kardashian. bahkan Carly tak membatasi dirinya bisa menjadi siapapun. Semuanyal, karena sentuhan makeup.

Wanita yang kesehariannya sudah dekat dengan berbagai macam beauty tools dan makeup ini boleh dibilang berani dan sangat bertalenta dalam mencoba berbagai kreasi makeup, terutama yang membuatnya jadi mirip dengan orang-orang terkenal.

(c) mymodernmet

"Aku menghabiskan waktu untuk mempelajari 3 sudut pandang pengambilan wajah seseorang. Mulai dari bentuk wajah, makeup atau gaya mereka dan ekspresinya," kata Carly.

Carly mengaku bahwa beberapa karakter sangat sulit ditirukan. Misalnya ketika ia harus menambah detail di mata agar bisa mirip dengan karakter tersebut. "Aku jarang menyerah untuk bisa mendapatkan bentuk wajah yang aku inginkan," tambahnya.

(c) mymodernmet

Wanita berusia 26 tahun ini padahal baru memulai langkahnya pada bulan Oktober 2012. Namun ia sudah bisa membuat makeup yang berkarakter dan mengagumkan.

BACA JUGA 

Yang Bikin Kate Moss Selalu Terlihat Cantik

Ini Tips Berpuasa Dari Maudy Ayunda

Wardah Hadirkan Konsep 'Parisian Style: Bohemian Bourgeois' di IIFF 2013

5 Tips Cantik Dapatkan Riasan Wajah Ala Selebritis Korea

Wanita Sebaiknya Bermakeup Atau Tidak

Keajaiban Makeup Bikin Selebritis Ini Seperti Foto Hitam Putih Berjalan

Fashion Heboh Syahrini Lewat Gaun Stainless Steel Seberat 30 Kg

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading