/data/vemale/data/detailjson/body-and-mind/cantik/31580-sering-diejek-mulut-hiu-gadis-20-tahun-operasi-rahangnya.json
Body And Mind: Sering Diejek 'Mulut Hiu', Gadis 20 Tahun Operasi Rahangnya | Vemale.com

Sering Diejek 'Mulut Hiu', Gadis 20 Tahun Operasi Rahangnya

Rabu, 28 Agustus 2013 19:30



(c) dailymail.co.uk

Vemale.com - Kadang ucapan orang lain lebih menyakitkan ketimbang tertusuk pisau. Hinaan karena bentuk fisik yang berbeda membuat hati terluka selama bertahun-tahun. Gadis cantik ini sering dihina 'Jaws' atau 'Hiu' karena bentuk rahangnya dianggap aneh oleh orang lain. Operasi plastik jadi pilihan untuk menghilangkan ejekan tersebut.

Teman-teman sering mengejek dan tertawa melihat daguku

Nama gadis cantik ini adalah Leanne Woodfull, usianya 20 tahun, tinggal di Dublin. Dilansir oleh Dailymail.co.uk, Leanne mengaku bahwa sejak kecil sering mendapat ejekan jahat mengenai bentuk rahangnya yang menonjol. Bentuk rahang itu disebabkan pemakaian kawat gigi saat usianya masih 11 tahun. Ejekan demi ejekan diterima Leanne hingga dia remaja, teman-temannya sering mengatakan mulutnya mirip hiu.


Bentuk rahang sebelum (4 foto kiri) dan sesudah operasi (c) dailymail.co.ukBentuk rahang sebelum (4 foto kiri) dan sesudah operasi (c) dailymail.co.uk

"Rahang besar menghancurkan hidup saya, dan saya sangat senang sudah bisa tersenyum dengan percaya diri," ujar Leanne. "Saat menatap cermin, saya senang dan lega karena 'hiu' gadis yang kukenal akhirnya hilang," lanjutnya.

Kata keluargaku, aku cantik, tetapi ejekan orang lain menghancurkanku

Bukan tanpa alasan Leanne melakukan operasi perbaikan bentuk rahang. Bertahun-tahun mendapat ejekan dan ditertawakan temannya sendiri adalah hal yang sangat menyakitkan, membuat rasa percaya diri hilang. Leanne bahkan berpikir bahwa wajahnya cacat dan tidak bisa diperbaiki. Dia bahkan tidak mau memajang fotonya di dinding rumah. Kadang Leanne menutupi dagunya dengan syal.


Kondisi Leanne setelah operasi dan di masa pemulihan (c) dailymail.co.ukKondisi Leanne setelah operasi dan di masa pemulihan (c) dailymail.co.uk

Keluarga Leanne sering mengatakan bahwa dirinya cantik, apapun bentuk fisiknya, apapun yang dikatakan orang lain. Namun tetap saja, ejekan dari teman-temannya sangat menyakitkan, apalagi didengar hampir setiap hari. Rasa tertekan itu akhirnya membuat Leanne berani melakukan operasi agar rahangnya tampak normal.

"Awalnya saya khawatir, karena sesaat setelah aku operasi, wajahku berantakan (bengkak dan lebam), tetapi aku bersedia melakukannya demi mendapatkan wajah normal," ujar Leanne. "Saat perban dibuka untuk pertama kalinya, saya sangat emosional melihat wajah saya," lanjutnya dengan wajah bahagia.


Leanne makin percaya diri dan merasa cantik (c) dailymail.co.ukLeanne makin percaya diri dan merasa cantik (c) dailymail.co.uk

Setelah pulih, Leanne menjadi gadis yang percaya diri. Dia senang difoto dan memakai pakaian modis. Leanne lebih nyaman dengan kondisi ini karena tidak ada lagi yang mengejek atau menertawainya.

"Teman saya bilang, saya tampak cantik. Saya benar-benar merasa cantik untuk pertama kalinya dalam hidup saya," ujar Leanne. (vem/riz)

BACA JUGA:

Operasi Kecilkan Puting Payudara Makin Disukai Wanita

Tren Operasi Plastik Korea Terbaru: Kantung Mata Yang Cute

5 Operasi Plastik Yang Paling Digemari Wanita

5 Fakta Paling Mengerikan Dari Operasi Plastik

Wanita Korea Cantik-Cantik Tapi Sombong?








ARTIKEL TERKAIT - CANTIK
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Leo

25 Agustus - 31 Agustus
Akan ada beberapa pihak yang memaksakan kehendak mereka terhadap Anda Jika...