Sukses

Beauty

Tips Memakai Lipstik Agar Warna Bibir Nampak Penuh Dan Cantik

Hai, Ladies. Teknik menggunakan lipstik seperti apa yang sering Anda gunakan dan menjadi favorit Anda? Apakah Anda ingin menggunakan teknik lipstik yang baru dan lebih seru? Silakan coba yang berikut ini.

Bibir kita ibarat wajah, bisa disiasati mau terlihat lebih tipis, lebih mungil ataupun lebih tebal. Namun hal itu juga bergantung dari bentuk bibir Anda. Nah, kali ini Vemale akan bagi-bagi tips membuat bibir yang cantik dengan warna memenuhi seluruh bagian bibir Anda.

Teknik ini bisa membuat bibir Anda tampak penuh dan cantik. Cocok digunakan untuk Anda yang menggunakan lipstik dengan warna semi matte hingga matte. Ikuti beberapa tips mudah berikut ini.

Menghaluskan Bibir

Angkat dulu sel kulit mati di bibir Anda dengan menggunakan exfoliator. Bisa berupa scrub bibir atau menyikat dengan sikat lembut. Bila Anda ingin menggunakan cara alami, bisa dengan menggunakan kopi atau gula yang diberi sedikit madu dan diusapkan ke bibir.

Melembabkan Bibir

Setelah membersihkan bibir. Aplikasikan lip balm tipis pada kulit bibir. Hal ini menghindari bibir Anda cepat kering akibat lipstik. Beberapa jenis lipstik bisa mengurangi kelembaban dan membuat bibir kering selagi diwarnai.

Menggunakan Lip Liner

Bila Anda menggunakan lipstik dengan warna cerah seperti orange atau pink, gunakan pensil bibir untuk membingkai bentuk bibir penuh yang Anda mau. Gunakan pensil bibir tepat di bagian pinggir bibir. Bila Anda menggunakan warna tebal seperti merah, Anda bisa membingkai bibir hingga sedikit melebihi garis bibir Anda.

Memulaskan Lipstik

Lipstik dengan warna terang, lebih cocok dipulaskan penuh hingga batas bibir saja. Sedangkan warna yang lebih tebal, agar memberikan efek penuh dan bervolume bisa ANda pulaskan sedikit melebihi batas bibir Anda. Tak perlu menambahkan lip gloss agar bibir Anda tak terkesan berlebihan.

Nah, ingin bibir yang cantik dan beda untuk penampilan Anda? Coba deh trik mudah menggunakan lipstik untuk kesan bibir yang penuh ini.

BACA JUGA 

Inilah Cara Jennifer Garner Memelihara Kecantikannya

4 Cara Menghilangkan Kebiasaan Gigit Kuku

Tips Agar Kuku Kuat Tidak Mudah Patah

7 Tips Tetap Cantik Tanpa Pakai Makeup

Rahasia Tidur Agar Bangun Dengan Cantik

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading