Sukses

Beauty

Warna Lipstik Yang Membuat Gigi Tampak Lebih Putih

Setiap orang punya warna gigi yang berbeda. Tidak selamanya gigi putih bersih seperti dalam iklan pasta gigi. Ada banyak faktor yang membuat gigi seseorang berwarna keruh dan tidak seputih mutiara. Anda bisa melakukan upaya memutihkan gigi dengan datang ke dokter gigi atau melakukan perawatan tertentu.

Untuk cara mudah, Anda bisa memilih warna lipstik tertentu yang bisa memberikan efek gigi lebih putih. Dilansir Genius Beauty, inilah beberapa warna lipstik yang bisa Anda pilih.

Pink Pucat

 (c) geniusbeauty

Bila Anda memiliki kulit putih, menggunakan lipstik warna pink pucat seperti dalam gambar ini akan memberikan tekstur terang pada bibir. Sehingga gigi yang berwarna kuning bisa terlihat lebih putih.

Pink Transparan

 (c) geniusbeauty

Lipstik-lipstik dengan warna coral dna berry yang transparan bisa memberi kesan bibir penuh sekaligus warna gigi lebih putih. Pilihlah lip gloss dengan warna-warna ini untuk kesan bibir yang lebih cerah. Cocok untuk pemakaian sehari-hari.

Merah Lembut

 (c) geniusbeauty

Warna merah lembut seperti ini tidak terlalu menyala dan masih memberi kesan alami. Warna ini akan menyamarkan warna gigi yang kuning. Cocok untuk pemakaian acara formal, ke kantor atau acara di malam hari.

Fuchsia

 (c) geniusbeauty

Warna fuchsia adalah warna merah muda yang gelap dan sedikit memiliki sentuhan ungu. Warna ini memberi kesan wajah yang fresh, feminin dan senyum dengan gigi putih yang cantik. Warna ini cocok untuk Anda yang menyukai warna ceria.

Merah Menyala

 (c) geniusbeauty

Jika Anda berani, menggunakan lipstik warna merah menyala dapat membuat gigi tampak dua tingkat lebih putih. Anda bisa menggunakan warna ini untuk acara pada malam hari.

Merah Gelap

 (c) geniusbeauty

Selan memberi kesan seksi dan sensual, lipstik warna merah gelap seperti ini akan membuat gigi Anda jauh lebih putih dalam segala waktu. Jika Anda tidak percaya diri memakai lipstik warna gelap, Anda bisa menggunakannya pada malam hari untuk menghadiri acara formal.

Warna lipstik mana yang paling Anda suka?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading