Sukses

Beauty

Rahasia Madonna Tetap Terlihat 10 Tahun Lebih Muda

Madonna lahir dengan nama Madonna Louise Ciccone pada 16 Agustus 1958, di Bay City, Michigan, Amerika Serikat. Usianya kini genap 55 tahun, tetapi melihat wajah dan penampilannya, masih seperti 10 tahun lebih muda. Lihat saja bagaimana kulit dan kelangsingan tubuhnya. Bahkan banyak wanita yang mengagumi kecantikan alaminya itu.

Ketika para wanita lain berlomba-lomba melakukan operasi plastik, Madonna ternyata punya cara lain untuk merawat kecantikan kulit dan tubuhnya.

Dikutip dari Yahoo Shine, inilah rahasia kecantikan Ratu Pop dunia.

Perawatan Oksigen

Facial oksigen adalah perawatan yang telah dilakukan Madonna selama ini. Lama perawatan sekitar 60 menit, dan biaya yang dikeluarkan sekitar 5 juta rupiah untuk sekali perawatannya. Madonna menyukai perawatan ini, dan tak segan merogoh kocek untuk melakukan lebih dari satu perawatan setiap minggunya.

Facial oksigen membantu untuk melembutkan kulit, memperlancar peredaran darah dan oksigen di dalam darah, mencegah penuaan dini, serta membuat kulit lebih muda. Perawatan tradisional ini cukup efektif, dan terbukti pada kulit Madonna.

Cuci muka dengan air dingin

Madonna mengaku pada Marie Claire bahwa ia selalu mencuci muka dengan air dingin di pagi hari. Air dingin atau air es ini akan membantu mengurangi peradangan, mengecilkan pori-pori dan memperlancar peredaran darah. Membuat pipi bersemu pink dan membuat kulit jadi lebih kenyal. Mengaplikasikan makeupun juga menjadi lebih mudah.

Mencuci muka di malam hari

Bahkan untuk sekelas Madonna saja punya waktu untuk membersihkan sisa makeup dan mencuci muka di malam hari. Sepanjang hidupnya, ia tak pernah ketiduran dengan masih mengenakan makeup. Sekalipun mengantuk, ia tetap akan disiplin membersihkan sisa makeupnya.

Tidak pernah mencukur habis alisnya

Menurut Madonna, alis adalah warisan yang perlu dijaga. Sehingga ia tak pernah mencukur habis alisnya. Mungkin ia akan merapikannya sedikit, tetapi ia akan membiarkan alis tebalnya itu membuat tampak tetap muda.

Pilih produk kecantikan berbahan alami

Madonna selektif memilih produk kecantikan dan makeupnya. Ia memilih produk kecantikan berbahan alami, sehingga manfaatnya bisa benar-benar efektif. Produk favorit yang dipakainya adalah Eminence, sebuah produk skincare asal Hongaria. Aromanya seperti buah-buahan karena memang memanfaatkan blueberry sebagai bahasan dasarnya.

Memakai masker wajah

Masker wajah tetap menjadi salah satu perawatan wajib apabila memang ingin menjaga kulit tetap cantik. Masker wajah yang dipilih Madonna adalah yang mengandung polymer untuk mengencangkan kulit, ekstrak kedelai untuk merawat kekencangan dan kelembutan, serta mencegah kerutan di wajah.

Masker wajah ini diaplikasikan sebelum mandi sehingga dapat membuka pori dan kemudian membersihkannya dengan maksimal.

Tidak selalu memakai makeup

Madonna adalah artis yang jam panggungnya cukup tinggi. Namun, ia hanya memakai makeup saat harus berhadapan dengan para paparazzi dan manggung saja. Sisanya, ia akan berusaha menyimpan waktu sehingga kulitnya terbebas dari makeup dan dapat bernafas.

Menghindari paparan sinar matahari

Madonna enggan untuk beraktivitas langsung di bawah sinar matahari. Mungkin kedengarannya manja, tetapi ia tahu benar bagaimana bahaya sinar matahari untuk kulitnya. Sinar matahari dapat membuat kulit berkerut, muncul spot hitam, bahkan sampai terserang kanker.

Tidak terlalu sulit untuk diikuti jika memang Anda ingin memiliki kulit secantik Madonna. Shall we? [initial]

BACA JUGA:

10 Artis Yang Cantik Dalam Jilbab

10 Artis Wanita Berwajah Oriental

8 Rahasia Kulit Mulus Orang Korea

Produk Yang Dipakai Kim Kardashian Untuk Merawat Rambutnya

Inspirasi Cantik Dan Fashionable Ala Raisa

10 Gaya Rambut Julia Perez

3 Tips Memilih Lipstik Merah Agar Tidak Menor

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading