Sukses

Beauty

Manfaat Cantik Lain Dari Hand Cream

Hand cream atau krim tangan adalah salah satu krim perawatan yang masih diabaikan banyak orang. Pasalnya kehadiran krim tangan ini bisa disiasati dengan menggunakan lotion atau sejenisnya. Namun bila Anda ingin memilikinya pun tak apa-apa, karena ternyata banyak manfaat lain yang bisa didapatkan dari krim tangan ini.

Selain untuk menjaga kecantikan dan kelembutan tangan, hand cream bisa Anda manfaatkan untuk beberapa hal di bawah ini.

Melembutkan Rambut Kusut

Rambut yang kusut biasanya diatasi dengan kondisioner. Selain itu, Anda bisa mencoba menggunakan hand cream untuk mengatasi masalah rambut kering dan kusut. Gunakan hand cream setelah Anda keramas pada ujung rambut. Namun jangan gunakan terlalu banyak untuk menjaganya tidak lepek setelah dibilas.

Membersihkan Tas Atau Dompet

Anda bisa menggunakan hand cream untuk membersihkan tas kulit atau pouch kulit Anda. Cara ini tidak berbeda dengan menggunakan minyak kayu putih atau susu pembersih untuk membersihkan tas kulit dengan cara sederhana. Namun, tidak semua tas kulit bisa beradaptasi dengan bahan pembersih tertentu, jadi cobalah pada bagian kecil terlebih dahulu.

Menghilangkan Bekas Stiker

Bila Anda kesulitan menghilangkan bekas stiker pada permukaan kaca atau plastik (biasanya pada wadah kosmetik, gelas dan sejenisnya), Anda bisa menghilangkannya dengan menggunakan hand cream. Dengan demikian, perabot kesayangan Anda akan bersih kembali.

Krim Pijat

Anda bisa memanfaatkan hand cream yang tak terpakai untuk melakukan mini massage pada tubuh. Misalnya untuk memijat telapak kaki sebelum tidur malam, memijat area pinggul atau paha dan sebagainya.

Masker Kuku

Saat kuku Anda kering Anda kekurangan nutrisi, Anda bisa menggunakan krim tangan sebagai masker. Diamkan di atas kuku Anda selama 1 jam atau semalaman, maka kuku Anda akan kembali sehat dan lembab.

Selain merawat kecantikan, kita juga bisa lebih kreatif memanfaatkan berbagai produk perawatan yang memungkinkan. Semoga informasi ini bermanfaat, Ladies.

BACA JUGA

Ini Lho Cara Mudah Untuk Mendapatkan Bibir Seksi

Tips Darurat Mengatasi Mata Yang Sembab

Cek di Sini, Cara Pakai Blush On Yang Benar Sesuai Bentuk Wajah

Tampil Cantik Mempesona Tanpa Mengeluarkan Biaya, Mau Tahu Caranya?

Unboxing Beauty Treats : Beauty Box Platinum Edition Bulan Juli

4 Alasan Pentingnya Menggunakan Highlighter

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading