Sukses

Beauty

Sering Mewarnai Kuku, Jangan Lupa Memberi Nutrisi

Apakah Anda gemar melakukan manicure dan pedicure? Atau Anda sangat gemar gonta-ganti warna kuku? Saat ini memang hadir berbagai jenis inovasi cat kuku yang menarik untuk dicoba. Namun bila Anda sering gonta-ganti warna kuku, jangan lupa untuk memberinya nutrisi.

Kuku yang sering diwarnai, lama-lama bisa menipis, kering dan rusak. Oleh karena itu, jangan lupa selalu menutrisi kuku Anda dengan berbagai perawatan alami yang Vemale rekomendasikan berikut ini.

Petroleum Jelly

Sehabis membersihkan kuku atau menggunakan sabun, pastikan Anda menggunakan petroleum jelly agar kuku Anda lebih lembab dan terawat. Petroleum jelly mengandung bahan yang mampu memperbaiki kondisi kuku, kutikula dan kulit jari agar sehat kembali.

Minyak Zaitun

Sebelum tidur, gunakan minyak zaitun pada sepasang tangan dan kaki Anda. Minyak zaitun adalah pelembab dan pelembut alami yang tak hanya melembabkan, namun juga mengembalikan kecantikan kulit, kuku dan rambut Anda.

Bawang Putih

Bawang putih terkenal sebagai salah satu bahan yang bisa digunakan sebagai penguat kuku. Gunakan bawang putih yang dihancurkan pada kuku-kuku Anda selama lima menit. Maka kuku Anda akan lebih kuat dan ternutrisi.

Madu

Madu adalah bahan alami lainnya yang bisa Anda gunakan selain petroleum jelly. Khasiatnya sama, melembabkan, menutrisi dan merevitalisasi kuku Anda. Madu memang terkenal sebagai bahan alami serbaguna untuk kehidupan seperti minyak zaitun.

Bila Anda ingin kuku Anda tetap cantik, dengan ataupun tanpa cat kuku, gunakan tips di atas untuk merawat kuku Anda secara alami. Lakukan perawatan rutin ini agar kuku tetap sehat meski Anda sering menggunakan cat kuku.

BACA JUGA

Wajib Coba, 5 Cara Memutihkan Ketiak

Tips Darurat Mengatasi Mata Yang Sembab

Cek di Sini, Cara Pakai Blush On Yang Benar Sesuai Bentuk Wajah

Ingin Langsing? Makan Bawang Putih!

8 Kebiasaan Yang Membuat Anda Cantik Alami

Rangkaian Perawatan Wajah Dengan Menggunakan Strawberry Itu Mudah Kok

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading