Cek di Sini, Cara Pakai Blush On Yang Benar Sesuai Bentuk Wajah

Rabu, 14 Agustus 2013 08:30



(c) shutterstock.com

Vemale.com - Banyak wanita yang masih asal dalam menggunakan blush on. Padahal beda bentuk wajah, beda cara pengaplikasiannya. 

Blush on juga memiliki teknik tersendiri untuk diaplikasikan pada wajah cantik Anda sesuai dengan bentuknya. Nah, apa bentuk wajah Anda? Coba cek cara pakai blush on yang benar di sini. 

Wajah Kotak

Bila Anda memiliki wajah dengan bentuk kotak atau persegi, pastikan Anda memulaskan blush on seperti pada boneka. Yups, tepat pada kedua tulang pipi. Teknik ini akan mengurangi efek lebar dari rahang Anda. 

Wajah Bulat

Gunakan kuas Anda mulai dari area bawah tulang pipi ke arah sudut mata. Teknik ini sangat baik untuk membuat efek wajah lebih tirus dan ramping. 

Wajah Lonjong

Wajah lonjong biasanya memiliki bentuk yang lebih feminin dan lembut. Pulaskan kuas blush on Anda dari arah tulang pipi ke arah telinga, alias lurus secara horizontal. Dengan demikian akan membuat efek wajah Anda lebih proporsional. 

Wajah Oval 

Anda yang memiliki wajah oval, tidak perlu banyak trik untuk menggunakan blush on. Cukup gunakan dari arah buah pipi ke area sudut mata untuk efek yang lebih segar. 

Bila Anda mau, Anda juga bisa menggunakan shading. Namun bila Anda ingin tampilan yang lebih ringkas, Anda bisa menggunakan beberapa teknik di atas sesuai dengan bentuk wajah Anda. 

BACA JUGA

Unboxing Beauty Treats : Beauty Box Platinum Edition Bulan Juli

4 Alasan Pentingnya Menggunakan Highlighter

Tips Makeup Tahan Lebih Lama Seharian

5 Kiat Memilih Eyeliner Untuk Kelopak Mata Berminyak

Tubuh Plus Size dan Pipi Tembem? Cek Tips Berpakaian dan Berhijab Agar Tetap Fashionable Di sini!

Penyebab Kaki Kering dan Mudah Pecah-Pecah

3 Tips Wajah Fresh Natural Saat Lebaran

(vem/gil)







ARTIKEL TERKAIT - CANTIK
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Cancer

21 Juli - 27 Juli
Sekaranglah saat yang tepat untuk menyambung kembali relasi yang sempat terputus...