Sukses

Beauty

Rahasia Tidur Agar Bangun Dengan Cantik

Ingin tampil cantik esok hari? Ada beberapa ritual cantik yang sebaiknya Anda coba sebelum  tidur malam ini. 

Selagi kita tidur, ternyata selain meregenerasi sel, tubuh kita memiliki teknik sendiri untuk mempercantik kita esok harinya. caranya mudah, dengan beberapa tips rahasia berikut ini. 

Menggunakan Lidah Buaya

Banyak yang menyarankan untuk mengoleskan lidah buaya pada rambut sebelum tidur. Belah lidah buaya dan oleskan dagingnya pada rambut Anda. Maka besok rambut Anda akan nampak berkilau seperti habis di-blow. 

Mengangkat Rambut

Saat Anda akan tidur, jangan tiduri rambut Anda. Usahakan Anda mengangkat rambut sehingga hanya meniduri bagian pangkalnya. Hal ini akan menjaga rambut tetap mengembang dan cantik di esok harinya. 

Menggunakan Kantong Teh

Dinginkan kantong teh yang sudah dipakai, kemudian gunakan selama 15-20 menit sebelum Anda terlelap pada kantung mata. Teknik ini dapat merilekskan mata, menjaga dari kerutan dan kantung serta lingkar hitam pada mata. 

Memakai Minyak Zaitun

Ingin kulit lembut bercahaya esok hari? Gunakan beberapa tets minyak zaitun yang digosokkan pada kaki dan tangan Anda. Atau gunakan juga pada area-area yang memang Anda butuhkan. Melakukan hal ini setiap malam bisa menjaga kulit tetap lembab dan lembut sepanjang hari. 

Memakai Lip Balm

Gunakan lip balm favorit Anda. Pastikan lip balm yang Anda gunakan mampu menjaga kelembaban bibir, bukan hanya mengandung rasa atau hanya memberikan kilap saja. Lip balm bisa menutrisi bibir Anda sepanjang malam. 

Membersihkan Pori

Gunakan scrub dan susu pembersih untuk membersihkan pori, sel kulit mati dan membersihkan kulit dari polusi dan sisa makeup. Membersihkan wajah malam hari dan membasuhnya dengan air akan memberikan Anda wajah yang lembut dan kenyal esok harinya. 

Nah, itulah beberapa rahasia tidur cantik untuk malam ini. Ingin cantik lebih cepat esok hari? Cobalah beberapa tips di atas, Ladies. 

BACA JUGA 

Pelembab Alami Yang Ramah Untuk Kulit Sensitif

Ingin Langsing? Makan Bawang Putih!

Tampil Cantik Mempesona Tanpa Mengeluarkan Biaya, Mau Tahu Caranya?

Penyebab Kaki Kering dan Mudah Pecah-Pecah

Rangkaian Perawatan Wajah Dengan Menggunakan Strawberry Itu Mudah Kok

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading