Sukses

Beauty

Unboxing Beauty Treats : Beauty Box Gold Edition Bulan Juli

Anda tentu sudah familiar dengan Beauty Treats Indonesia milik penyanyi berkebangsaan Belanda, Rebecca Reijman ini. Ya, Beauty Treats adalah konsep beauty box pertama yang hadir di Indonesia. Sedikit ulasan tentang apa itu Beauty Treats, ini adalah sebuah kotak rahasia yang berisi beberapa produk kecantikan mulai head to toe untuk wanita yang bisa berupa real size atau juga travel size.

Awalnya, beauty box ini hanya memiliki satu konsep namun seiring perkembangannya, beauty box hadir dengan dua edisi, gold dan platinum. Kali ini Vemale mendapatkan kesempatan untuk mengulas apa saja isi dari box edisi Gold. Ketika dibuka, Anda akan menemukan sebuah box cantik berwarna biru muda yang diikat dengan pita berwarna emas. Dengan kotak yang dikaitkan menggunakan magnet, box ini sangat reuseable. Seperti mencari harta karun, Anda akan dihadapkan dengan rumbaian pita-pita plastik berwarna emas.

Untuk edisi bulan Juli ini, Anda akan menemukan 4 produk real size dan 1 produk sample size. Apa saja ya? Berikut ulasannya.


Nivea & Make Up Goods. Foto dok. Vemale
NIVEA UV Extra Whitening Advanced Moisture Care Serum

Produk dari nivea ini sangat handy karena kemasannya yang praktis. Anda bisa memasukkannya di dalam tas kecantikan Anda dan cukup sedikit pencet, kulit Anda bisa terlindungi hampir 24 jam. Ketika dioleskan ke seluruh tubuh atau area yang ingin Anda lindungi, area tersebut akan moist alias lembab.Terlebih, aroma citrus dan orange juga akan membuat Anda segar sepanjang lagi. Apalagi, real size yang diberikan oleh Beauty Treats ini tentu menguntungkan kita lho, Ladies. Very worth to try.

PocketBac Sugar Lemon Fizz Bath & Body Works

Siapa yang kini tidak menggandrungi pocketbac? Bisa 'membersihkan' tangan secara kilat cukup dengan beberapa tetes. Apalagi, Beauty Treats edisi gold ini memberi Anda real size. Tidak ada ruginya! Anda bisa memasukkan si mungil ini di dalam tas atau pouch Anda. Yang paling seru, aroma lemon yang super segar ini bisa membuat Anda awake dan tangan juga pasti bersih.

BB Cream Caring Colours, Pocketbac & Lipstick Maybelline. Foto dok. Vemale

Make Up Goods Provence

Beauty kit yang satu ini tentu bisa menjadi andalan Anda. Simple dan praktis. Walaupun ukurannya real size, Anda bisa membawanya saat traveling karena ada tutup di ujung pensil jadi tidak akan patah. Ditambah lagi, ujung yang lain yang dilengkapi dengan brush kecil untuk merapikan riasan alis Anda.

Lipstick Maybelline

Warna natural dari lipstick di dalam beauty box edisi gold ini cocok untuk Anda yang selalu mengandalkan natural look. Tidak menor dan berkesan berlebihan. Cocok untuk digunakan sehari-hari. Apalagi, ini salah satu dari brand Maybelline. Nothing to lose.

BB Cream SPF 25 Caring Colours Martha Tilaar

Dari 5 produk, ini adalah produk yang berukuran sample. Tapi, tetap worth it to try. Dari Martha Tilaar, Caring Colours dan Beauty Treats edisi Gold, Anda akan mendapatkan 3 sample BB Cream. Tidak hanya satu jenis tapi 3 jenis sekaligus. Masing-masing memiliki kelebihan untuk kesehatan wajah namun satu yang pasti adalah BB Cream dari Caring Colours ini akan menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Karena dalam bentuk sample, Anda bisa mencobanya satu per satu dan menentukan BB Cream yang mana yang paling cocok untuk Anda.

Beauty Box Gold Edition bulan Juli ini memang hanya berisi 5 produk, namun dilihat dari fungsinya, semua produk ini worth to try. Untuk wanita Indonesia, dengan iklim yang tropis, mulai dari serum untuk kesehatan kulit hingga make up goods untuk alis, tidak ada produk yang terbuang percuma. Apalagi, edisi ini ada 4 produk dengan ukuran real size. Wah, tidak sabar untuk subscribe Beauty Box bulan September. Kabarnya, nanti hanya akan ada satu jenis yaitu Black Box. Tentu, produk pilihan akan dipilihkan khusus untuk Anda. Jangan lupa untuk subscribe di sini. Nothing to lose, worth to try, worth to wait.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading