Sukses

Beauty

Trend Hair Color 2010 Johnny Andrean

Vemale.com - Koleksi trend warna rambut tahun 2010 ini nampaknya akan berfokus pada penekanan kilau warna, baik itu highlight ataupun warna yang menghadirkan efek kilau pada rambut. Johnny Andrean salah satunya yang mengeluarkan Glow Color, trend warna rambut terbarunya tahun 2010 ini. Hadir dengan inspirasi kilau mewah bebatuan alam, trend ini mengangkat keindahan pantulan cahaya dan kerlip cantik dari bebatuan dan hasil laut, Merahnya Mahogany batu Ruby, Mutiara emas South Sea dan batu Amethyst yang cantik. Menghadirkan karakter wanita yang berani dan berjiwa bebas serta modern dan penuh gaya, trend warna ini memiliki base Beige Color, yaitu nuansa cokelat dingin yang membuat warna rambut tampak alami dan stylish. Glow Color dapat diaplikasikan untuk acara formal, semi formal hingga kegiatan sehari-hari.[break] Dapat diaplikasikan secara permanen atau tidak permanen, hadir dengan tiga pilihan warna yang bisa jadi pilihan jitu untuk penampilan terbarumu.
- Mahogany Ruby, yaitu warna cokelat medium dengan pantulan merah Mahogany yang hangat, memberikan kesan Modern, Naughty dan Stylish
- Brunete Pearl, yaitu warna cokelat medium dengan pantulan Keemasan dari South Sea Pearl (Mutiara Laut Selatan) yang sangat berharga. Warna cokelat dengan pantulan keemasan ini memberikan kesan Feminin, Sweet dan Menggoda.
- Burgundy Amethyst, yaitu Burgundy dengan pantulan keunguan batu Amethyst yang misterius, membuat warna cokelat ini terlihat begitu mewah dan selalu dicari-cari. Warna ini memberikan kesan Elegant, Misterius, Strong dan Super Sexy Apapun pilihan model guntingan rambutmu baik itu layering, sharpening, atau dengan berbagai styling rambut yang Anda pilih, trend warna Glow Color sangat cocok untuk diaplikasikan pada berbagai jenis model rambut. Jadi susah waktunya untuk tentukan pilihan warnamu, wujudkan kilau indahnya, dan bersiaplah dengan penampilan barumu yang memikat. (vem/ana/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading