Sukses

Beauty

Faktanya, Operasi Plastik Tidak Membuat Anda Lebih Cantik

Wanita tergila-gila dengan penampilan sempurna. Wajah yang bersih, kulit yang halus, bentuk tubuh yang ramping mempesona. Banyak wanita menghabiskan waktunya dan uang untuk mempercantik diri, bahkan sampai melakukan operasi plastik berkali-kali. Operasi diyakini bisa mengencangkan kulit, membuat terlihat lebih muda.

Padahal ternyata, operasi plastik tidak akan membuat seseorang lebih cantik dan lebih muda. Karena umur tidak bisa berbohong, karena itu walau bisa mengencangkan kulit, membuat bentuk tubuh seperti masih gadis, tetap saja kondisi fisik tidak akan bisa kembali 100% seperti dulu. Peneliti dari Kanada dan Amerika Serikat membenarkan bahwa semakin sering melakukan operasi plastik, semakin tampak muda wajah seseorang. Namun bukan berarti operasi cantik bisa bikin wajah semakin cantik.

Dokter kecantikan biasanya memberi tahu bahwa para wanita yang mengatakan operasi plastik akan mendapatkan hasil yang mereka inginkan. Tapi hasil itu bukan berarti mengembalikan kecantikan atau menambah kecantikan mereka. Cantik itu relatif dan mutlak bawaan genetik, bukan rekayasa operasi plastik.

Dr. Zimm yang merupakan seorang ahli bedak plastik mengatakan contoh bahwa operasi plastik tidak bisa membuat cantik adalah keriput. Keriput memang bisa disamarkan, tetapi kecantikan belum tentu bisa terpancar. Karena wajah semakin menua, maka bentuk wajah juga berubah. Tidak ada orang yang bisa mengembalikan keremajaan kulit secara utuh, karena waktu tidak akan bisa dilawan.

Ladies, beranjak usia memang alamiah dan terjadi pada setiap manusia. Bila memang suatu saat Anda sudah memiliki usia di atas 40 tahun, Anda bisa menjaga kulit dan tubuh tetap menawan, tapi tidak akan bisa kembali seperti layaknya wanita usia 25 tahun. Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih tenang lho.

BACA JUGA

Tren Operasi Plastik Korea Terbaru: Kantung Mata Yang Cute

5 Operasi Plastik Yang Paling Digemari Wanita

Wanita di Venezuela Juga Terobsesi Punya Hidung Mancung

Wajah Kontestan Miss Korea Jadi Game Puzzle Tersulit di Dunia

5 Fakta Paling Mengerikan Dari Operasi Plastik

Penyakit Aneh: Gadis 16 Tahun Ini Terlihat Seperti Berusia 60 Tahun

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading