Sukses

Beauty

Kini Hello Kitty Hadir Dalam Bentuk Soft Lens Yang Imut, Lho

Semakin banyak wanita yang ingin berpenampilan imut ala boneka. Salah satu cara yang paling mudah adalah dengan menggunakan soft lens. Banyak soft lens yang menawarkan warna yang indah serta motif sesuai kebutuhan penampilan kita.

Salah satu soft lens keluaran terbaru adalah soft lens dengan corak Hello Kitty ini. Salah satu karakter khas Jepang yang digilai banyak orang di dunia ini memang sudah dibuatkan berbagai benda menariknya. Misalnya boneka, flashdisc, cake, bahkan yang paling aneh adalah vibrator.

(c) en.rocketnews24.com

Kali ini Hello Kitty bisa hadir di sepasang bola mata Anda. Dikeluarkan oleh perusahaan bernama Fall in Eyez, soft lens ini hadir untuk memberikan efek mata yang imut dengan nama Hello Kitty Violet.

Didesain dengan warna ungu menyala, mungkin softlens ini lebih ke arah pernik-pernik yang cocok bagi kolektor Hello Kitty. Sebagaimana pengguna soft lens umumnya lebih suka soft lens dengan warna natural yang stunning seperti coklat, hijau atau biru.

Namun detail Hello Kitty di permukaannya boleh dipertimbangkan, mengingat salah satu daya tarik softlens juga terdapat pada corak yang menarik. Di Jepang sendiri, softlens sangat digemari untuk memberikan efek penampilan ala boneka dan anime. Yaitu dengan mencari softlens dengan efek mata yang lebih 'belo'.

(c) en.rocketnews24.com

Mungkin soft lens ini akan sangat cocok digunakan dengan fashion bernuansa Hello Kitty, warna pink, aksen bulu dan berbagai aksesorisnya yang cute. Menurut model yang terpampang, softlens ini bisa memberikan efek mata yang berkilau pada beberapa jenis warna mata. Hal ini karena perpaduan kombinasi warna dari softlens tersebut.

Softlens ini dipasarkan dengan harga sekitar setengah jutaan dan sedang sale bulan ini. Bagi Anda yang ingin penampilan cute dan sangat suka mengumpulkan benda-benda ala Hello Kitty, tak ada salahnya mencoba tren softlens baru ini.

BACA JUGA

5 Rumah Hemat Bergaya Modern Ala Jepang

Putus Cinta? Silahkan Ambil Cuti Patah Hati

Ingin Ubah Nasib, Orang Jepang Demam Operasi Garis Tangan

Facial Siput Sedang Populer di Jepang, Apa Sih Khasiatnya?

Akun Twitter Misterius, Hanya Upload Foto-Foto Makanan Gosong

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading